Wayne Rooney Diminta Segera Pensiun

21

Berita Bola – Wayne Rooney secara tegas telah diminta untuk segera mengambil keputusan pensiun. Karuan saja permintaan ini membuat kaget banyak pihak, terlebih para fans setia kubu Setan Merah.

 

Berita Bola –¬†Wayne Rooney secara tegas telah diminta untuk segera mengambil keputusan pensiun. Karuan saja permintaan ini membuat kaget banyak pihak, terlebih para fans setia kubu Setan Merah.

Wah, siapa sich yang berani-beraninya meminta sosok sekaliber Rooney untuk gantung jerseynya? Wow, ternyata orangnya adalah sosok Alan Shearer. Napa bisa begitu cui?

Jadi gini, Alan Shearer sudah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Inggris di usia 29 tahun, untuk mempertahankan perjalanan karirnya di level tertinggi bersama Newcasle dan kini ia lantas mengharap Wayne Rooney melakukan hal yang sama. Begeetooo….

Meski Rooney sudah berhasil memberikan assist yang berbuah gol kemenangan United oleh Marcus Rashford di pertandingan melawan Hull City pekan lalu, kompetisi untuk merebut tempat inti di klub akan lebih sengit lagi di masa mendatang. Shearer lantas menilai pensiun dari tim nasional akan membantu sang kapten lebih fokus pada pekerjaannya di United.

“Sudah waktunya bagi Rooney untuk bersikap egois dan mulai memikirkan dirinya sendiri. Dan itu adalah, saya menyesal mengatakannya, pensiun dari tim nasional,” tutur Shearer dengan hati-hati pada The Sun.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak percaya ia tidak cukup bagus untuk membela Inggris – ia masih bagus.”

“Namun ia sudah berusia 30 tahun sekarang dan menjadi kapten di level klub dan negara, memuaskan tuntutan untuk bermain di level top untuk kedua tim, itu akan lebih sulit,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com