Wayne Rooney Siap Terima Tawaran Jadi Manajer

  • Berita Bola – Wayne Rooney mengaku sangat siap untuk menerima tawaran memikat menjadi seorang manajer. Ia berikan komentar menarik untuk masalah yang satu ini kepada media Inggris.

 

Berita Bola –¬†Wayne Rooney mengaku sangat siap untuk menerima tawaran memikat menjadi seorang manajer. Ia berikan komentar menarik untuk masalah yang satu ini kepada media Inggris.

Wayne Rooney belum lama ini memang sudah membuka peluang dirinya menjadi seorang manajer, tapi kalau nantinya sudah pensiun dari dunia sepakbola profesional cui. Cukup wajar dan memang sudah umum dilakukan oleh seorang yang lama berkecimpung di dunia bola. Betul apa benar?

Nah, sang kapten Inggris itu belum lama ini lantas mulai berani membuat pengumuman bahwa ia akan pensiun dari tim nasional setelah membela Inggris di Piala Dunia 2018, setelah sebelumnya gagal bersama Three Lions di Euro 2016.

Rooney sendiri mengaku siap menjadi manajer jika memang nantinya memang benaran ada kesempatan untuk menuju ke arah sana. Pernyataan ini bisa dimaksudkan untuk memancing ketertarikan klub dunia untuk melirik potensi lain sang bintang.

“Saya sudah menghabiskan seumur hidup saya bermain sepakbola dan saya kira akan memalukan jika saya meninggalkannya sepenuhnya. Saya punya banyak pengalaman dan ketika saya selesai bermain nanti, saya ingin terus terlibat dengan sepakbola,” tutur Rooney pada Daily Star.

“Saya tengah berusaha mencari lisensi kepelatihan – sudah sejak lama. Namun saya terus melakukannya dan saya menikmatinya. Saya hanya coba untuk meraihnya sementara saya masih bermain.”

Oleh : Gilabola.com