Wayne Rooney Terpancing Balas Tekanan Alan Shearer

13

Berita Bola – Wayne Rooney akhirnya terpancing untuk membalas tekanan yang telah dilakukan oleh Alan Shearer. Komentar Shearer sebelumnya memang sangat menyerang Rooney meski maksudnya baik.

 

Berita Bola –¬†Wayne Rooney akhirnya terpancing untuk membalas tekanan yang telah dilakukan oleh Alan Shearer. Komentar Shearer sebelumnya memang sangat menyerang Rooney meski maksudnya baik.

Wayne Rooney memang akhirnya terpancing untuk membalas komentar Alan Shearer, yang belum lama ini memintanya pensiun dari Timnas Inggris, agar sang pemain bisa fokus di Manchester United.

Sang striker handal itu sendiri belum lama ini sudah membuat pengumuman mengenai masa depannya di timnas, dengan mengatakan bahwa ia tidak akan lagi bermain di level Internasional setelah jalani Piala Dunia 2018.

Terkait komentar Alan Shearer, Rooney lantas mengatakan bahwa semua orang berhak alias oke-oke saja memberikan pendapat sesuai dengan argumennya masing-masing.

“Semua orang boleh memberikan pendapat dan mereka punya argumen yang kuat akan opini mereka. Alan Shearer pensiun di usia 30 tahun, jadi ia memang percaya bahwa ia bisa bermain hingga usia tersebut di tim nasional,” tutur Rooney dengan kalem pada Guardian.

Rooney saat ini tengah bergabung dengan skuad timnas Inggris, jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan kubu Moldova akhir pekan ini. Inggris masih dijagokan untuk menang dalam laga tersebut.

Oleh : Gilabola.com