Tak Lama Lagi Wayne Rooney PENSIUN!

21

Sepertinya Piala Dunia 2018 akan menjadi momen terakhir bagi kita untuk menyaksikan aksi legenda Manchester United, Wayne Rooney di ajang internasional. Rooney mengungkapkan bahwa dia akan pensiun dari timnas Inggris setelah turnamen yang digelar di Rusia itu. Hingga saat ini Rooney masih tetap mempertahankan posisinya sebagai kapten tim Inggris di tangan pelatih baru Sam Allardyce. […]

Sepertinya Piala Dunia 2018 akan menjadi momen terakhir bagi kita untuk menyaksikan aksi legenda Manchester United, Wayne Rooney di ajang internasional.

Rooney mengungkapkan bahwa dia akan pensiun dari timnas Inggris setelah turnamen yang digelar di Rusia itu.

Hingga saat ini Rooney masih tetap mempertahankan posisinya sebagai kapten tim Inggris di tangan pelatih baru Sam Allardyce. Ia akan memimpin timnya melawan Slowakia di kualifikasi Piala Dunia di akhir pekan ini.

Namun penyerang Manchester United ini pun mengkonfirmasikan bahwa Piala Dunia tersebut akan menjadi turnamen terakhirnya. Rooney menegaskan bahwa dia merasa itu adalah saat yang tepat untuk mundur.

“Saya sudah memiliki karir internasional yang sangat fantastis sejauh ini dan memainkan banyak pertandingan dan menikmati setiap menit tetapi di beberapa poin itu akan berakhir,” ungkap Rooney.

“Saya bukan orang tua, saya sudah berusia 30 tahun, dan datang ke Rusia akan menjadi waktu bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada sepakbola internasional,” lanjut Rooney.

“Pikiran saya tergantung pada keputusan Sam Allardyce, yang akan menjadi turnamen terakhir saya jika terpilih. Ada yang tertinggi dan terendah tapi saya seorang pria yang merasa bangga,” tuntas Rooney.