West Ham Diprediksi Akan Lewati Kehebatan Dua Raksasa Inggris

  • Berita Bola – West Ham secara menarik telah diprediksi akan sanggup melewati kehebatan dua klub raksasa Inggris. Hal ini disampaikan dan dijelaskan sendiri oleh seorang tokoh dunia bola internasional ternama.

 

Berita Bola –¬†West Ham secara menarik telah diprediksi akan sanggup melewati kehebatan dua klub raksasa Inggris. Hal ini disampaikan dan dijelaskan sendiri oleh seorang tokoh dunia bola internasional ternama.

Harry Redknapp adalah orang yang sudah memprediksi bahwa West Ham akan menjadi klub yang lebih besar dari Manchester United dan Liverpool. Mantan bos The Hammers itu yakin banget-banget bahwa kepindahan ke London Stadium bakal membuat klub bisa melampaui raksasa Inggris lainnya dalam tempo singkat.

“Mungkin di atas lapangan mereka masih kesulitan, namun saya bisa melihat mereka finish di peringkat tujuh atau
delapan lagi tahun ini. Jika anda lihat tim di Premier League, itu sulit, namun dalam jangka panjang, itu adalah
kepindahan yang bagus untuk klub,” buka Redknapp melalui The Independent.

“Itu akan membawa mereka ke level berikutnya. Ada sekitar 60.000 orang di stadion. Saya sebelumnya mendengar ada banyak orang mengatakan mereka bukan klub besar. West Ham selalu besar, mereka memang tidak punya stadion yang besar, namun mereka selalu jadi klub besar. Anda bukan klub kecil, ketika anda menghasilkan tiga pemain yang bermain di Piala Dunia.”

“Merka selalu menjadi klub yang memproduksi pemainnya sendiri. Namun mereka selalu memainkan sepakbola yang atraktif. Mereka juga punya pendukung yang bagus, bahkan saat mereka degradasi sebelumnya,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com