Jonathan Calleri Bahagia Gabung West Ham United

Berita Liga Inggris – Penyerang muda asal Argentina Jonathan Calleri mengungkapkan rasa kebahagiaannya bisa memperkuat West Ham United di musim ini. Jonathan Calleri lega dirinya sudah bisa memperkuat West Ham United sehingga bisa menunjukan kebiasaannya dihadapan para suporter The Hammers. Calleri didatangkan dari Deportivo Maldonado dengan status pemian pinjaman selama satu musim kedepan. Saat ini, […]

Berita Liga Inggris – Penyerang muda asal Argentina Jonathan Calleri mengungkapkan rasa kebahagiaannya bisa memperkuat West Ham United di musim ini.

Jonathan Calleri lega dirinya sudah bisa memperkuat West Ham United sehingga bisa menunjukan kebiasaannya dihadapan para suporter The Hammers.

Calleri didatangkan dari Deportivo Maldonado dengan status pemian pinjaman selama satu musim kedepan.

Saat ini, Calleri sudah melengkapi working permit (izin kerja) yang diterapkan Pemerintah Inggris sehingga bisa turut serta berlatih di Rush Green.

Kepastian peminjaman Calleri sendiri sudah keluar pada Selasa (16/8) kemarin dari klub asal Uruguay tersebut dan akan berada di skuat playoff Liga Europa kontra Astra Giurgiu.

Bagi Calleri, kesempatan bermain di Liga Inggris bersama West Ham merupakan kesempatan emas untuk mengecap pengalaman di liga paling kompetitif.

“Saya senang bisa memperkuat West Ham,” ujarnya pada laman resmi klub.

“Ini melambangkan tantangan yang fantastis bagi saya dan saya sudah tidak sabar lagi. Liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia dan oleh karenanya saya lega bisa mempunyai kesempatan ini untuk bermain di liga yang paling prestisius.”

“Ini merupakan lembaran baru bagi saya, serta saya sangat girang untuk memulai laga dan berusaha keras agar bisa bugar secepat mungkin, jadi saya bisa berguna bagi rekan-rekan dan manajer.”

“Ada waktu-waktu yang membuat saya senang secara personal dan saya termotivasi untuk mengadaptasi permainan saya di lingkungan baru ini.”

“Saya adalah tipe pemain yang selalu mencoba berlatih sekeras mungkin sebagaimana saya akan melakukan yang terbaik bagi tim.”

Di West Ham United, Jonathan Calleri menjadi pemain asal Argentina keenam yang pernah memperkuat tim asal kota London itu.

Kelima pemain Argentina sebelumnya adalah Lionel Scaloni, JaVier Mascherano, Carlos Tevez, Mauro Zarate dan Manuel Lanzini.

Sebelum dipinjamkan ke skuat Slaven Bilic, Calleri sempat dipinjamkan ke Sao Paulo pada Januari lalu.

Jonathan Calleri baru bisa merapat ke West Ham saat ini, karena ia sebelumnya memperkuat tim nasional Argentina U-23 di Olimpiade.

Sepakbola.cc