Baru Sekali Main, Ayew Langsung Absen Empat Bulan

Berita Bola – Kasihan benar nasib pemain West Ham yang satu ini. Baru sekali dia membela tim barunya di Liga Inggris musim ini, namun harus langsung absen selama 4 bulan ke depan. West Ham telah mengkonfirmasi bahwa rekor transfer mereka, Andre Ayew, harus menghadapi kenyataan pahit dengan dipastikan absen selama sekitar empat bulan karena cedera […]

Berita Bola – Kasihan benar nasib pemain West Ham yang satu ini. Baru sekali dia membela tim barunya di Liga Inggris musim ini, namun harus langsung absen selama 4 bulan ke depan.

West Ham telah mengkonfirmasi bahwa rekor transfer mereka, Andre Ayew, harus menghadapi kenyataan pahit dengan dipastikan absen selama sekitar empat bulan karena cedera paha.

Pemain sayap, yang didatangkan dari Swansea City seharga £ 20.5 juta bulan ini, harus diganti di babak pertama dalam debutnya di kekalahan 2-1 di laga pembuka Premier League pada Senin melawan Chelsea setelah mengalami cedera.

West Ham sebelumnya mengungkapkan bahwa scan telah menunjukkan bahwa Ayew, berusia 26 tahun, akan menghadapi “masa rehabilitasi yang signifikan” dan wakil pemilik klub David Gold mengatakan pada hari Kamis bahwa rentang waktu yang akan diambil oleh Ayew sekitar empat bulan, dengan operasi yang diperlukan untuk memecahkan masalah cederanya.

Itu berarti gelandang internasional Ghana Ayew tidak mungkin tersedia kembali untuk klub barunya sampai periode sibuk menjelang akhir 2016.

Gold menulis di akun Twitternya, “Berita duka. Ayew telah mengalami cedera paha dan akan memerlukan pembedahan.

“Dia akan keluar selama 4 bulan. Good luck Andre.”

Pemain bernama lengkap Andre Morgan Rami Ayew ini telah mencatatkan 69 caps untuk timnas Ghana dan mencetak 11 gol.

Ayew pun dipastikan tidak akan masuk dalam tim dalam laga kandang perdana The Hammers melawan Bournemouth pada Minggu, 21 Agustus mendatang.