Wilfried Bony Lontarkan Pengakuan yang Rendahkan City

  • Berita Bola – Wilfried Bony secara mengejutkan telah melontarkan satu pengakuan yang cukup merendahkan Manchester City. Hal ini masih terkait dengan proses transfer dirinya ke Stoke City.

Wilfried Bony Stoke City

 

Berita Bola –¬†Wilfried Bony secara mengejutkan telah melontarkan satu pengakuan yang cukup merendahkan Manchester City. Hal ini masih terkait dengan proses transfer dirinya ke Stoke City.

Wilfried Bony (27 tahun) lantas dengan lepas mengatakan bahwa ia sudah membuat keputusan yang mudah dengan pergi dari Manchester City, untuk bergabung dengan Stoke City sebagai pemain pinjaman. Tinggalkan klub sebesar City baginya bukan hal yang sulit-sulit amat.

Pemain handal itu sudah pindah ke The Potters di tenggat bursa transfer, usai sebelumnya gagal mendapatkan kesempatan bermain di lima laga perdana klub musim ini. Saat yang lain menduga dirinya sangat berat meninggalkan City, sang pemain malah santai saja.

“Ini adalah kepindahan yang menarik untuk saya dan saya sangat senang bahwa ini akhirnya selesai. Ada banyak aspek teknis dan juga pemain yang luar biasa di klub, jadi mudah bagi saya untuk memilih tim ini,” tutur Bony pada laman resmi klub.

“Saya sudah mendapat beberapa menit bermain bersama Bojan, di sesi latihan hari ini, dan saya punya firasat yang bagus mengenai itu. Saya berharap bisa menambah nilai talenta yang sudah ada di sini dan bersama, kami bisa menjadikan ini musim yang amat sukses.”

“Saya merasa bagus, saya merasa amat fit dan saya tidak sabar mencatat penampilan perdana untuk Stoke di Premier League.”

Oleh : Gilabola.com