Zlatan Ibrahimovic Bisa Buat MU Juara Sama Seperti Cantona

  • Berita Liga Inggris : Zlatan Ibrahimovic diklaim bisa membuat Manchester United juara kembali sama seperti peran Eric Cantona. Hal menarik ini dijelaskan sendiri oleh seorang tokoh penting dunia bola.

 

Berita Liga Inggris : Zlatan Ibrahimovic diklaim bisa membuat Manchester United juara kembali sama seperti peran Eric Cantona. Hal menarik ini dijelaskan sendiri oleh seorang tokoh penting dunia bola.

Sosok Zlatan Ibrahimovic bahkan dilihat punya aura yang mirip dengan Eric Cantona, dan ia bisa mengikuti langkah legenda Prancis untuk membantu Manchester United meraih gelar juara musim ini juga. Usia tidak muda bukan menjadi halangan untuk Zlatan.

Hal tersebut setidaknya merupakan pendapat dari mantan rekan sang striker di timnas Swedia, Pontus Kamark, yang menilai bahwa Ibra masih bisa memberikan kontribusi istimewa meski sudah tak lagi muda. Hal itu ia sampaikan pada The Mirror.

“Saya kira ia adalah pemain yang bagus untuk Manchester United dan saya melihatnya hampir seperti seorang Eric Cantona. Manchester United sudah kehilangan pemain seperti itu dalam beberapa tahun terakhir dan mereka tak lagi jadi tim juara.”

“Ketika David Moyes datang, ia bahkan mengatakan di derby melawan Manchester City bahwa timnya bukan favorit. Anda tidak akan mendengarkan itu dari peman United dan Zlatan. Saya kira ia adalah seorang pemenang dan ia akan membantu tim di masa depan.”

“Ia memang sudah tidak muda, namun jika mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Zlatan untuk semusim ke depan, saya kira ia bisa amat menguntungkan bagi United,” tutup Kamark.

Oleh : Gilabola.com