Zlatan Ibrahimovic Akui Lagi Mencari Haters Baru

  • Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya lagi mencari para haters baru di Manchester United. Karuan pengakuan berani tersebut langsung memancing rasa penasaran media dan suporter setia kubu Setan Merah.

 

Berita Bola –┬áZlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya lagi mencari para haters baru di Manchester United. Karuan pengakuan berani tersebut langsung memancing rasa penasaran media dan suporter setia kubu Setan Merah.

Ya, Zlatan Ibrahimovic (34 tahun) belum lama ini dengan menggunakan media sosial miliknya untuk mencari ‘haters’ baru, usai mengatakan bahwa mereka yang sebelumnya mengkritiknya malah berbalik menjadi fans beratnya. Ajegileeee…

Ibrahimovic sendiri sudah sukses membuat dampak masif di Premier League sejak datang dari PSG ke Manchester United di musim panas dengan status free transfer. United sendiri masih belum terkalahkan di dua laga perdana yang mereka mainkan di Premier League musim ini bersama Zlatan.

Sang striker ikut mencetak dua gol untuk timnya ketika mereka menang 2-0 atas Southampton dan membuat catatan golnya menjadi tiga di Premier League, dan empat di tiga pertandingan terakhirnya di klub.

Pemain jangkung itu sebelumnya sempat diragukan oleh banyak pengamat bakal bisa menyesuaikan diri dengan kerasnya atmosfer Premier League, namun bisa ditebak bila kekhawatiran itu tidak terbukti sama sekali.

Ibrahimovic bahkan tak membuang waktu untuk membalas semua orang yang meragukannya, dengan mengunggah sebuah gambar di Instagram, dengan kalimat tantangan, “Saya membutuhkan haters baru, karena yang lama kini sudah menjadi fans saya.”

Oleh : Gilabola.com