Zlatan Ibrahimovic Adalah Jenis Pemain Gado-gado

9

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic adalah jenis pemain sepakbola gado-gado. Klaim unik tersebut kini dijelaskan oleh sosok Paul Scholes yang ikut mengamati perkembangan eks PSG yang berbahaya tersebut.

 

Berita Bola –¬†Zlatan Ibrahimovic adalah jenis pemain sepakbola gado-gado. Klaim unik tersebut kini dijelaskan oleh sosok Paul Scholes yang ikut mengamati perkembangan eks PSG yang berbahaya tersebut.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, memang telah mengklaim bahwa pembelian musim panas, Zlatan Ibrahimovic, merupakan gabungan antara pemain nomor 10 dan sembilan. Beugh, apa pulak itu?

Scholes, yang sudah mencatat 718 penampilan di lini tengah United, menyatakan bahwa pemain Swedia itu memiliki karakteristik untuk bermain sebagai striker dan juga bermain lebih dalam lagi. Ya, semacam gado-gadolah.

Ibrahimovic sendiri sukses bergabung dengan United secara free transfer di musim panas dan ia saat ini sudah mencetak tiga gol memlikat dalam tiga pertandingan untuk kubu Setan Merah. Ia semakin membuat suporter MU tergila-gila untuk terus menunggu aksi selanjutnya dilapangan.

Berbicara pada BT Sport setelah Manchester United menang dengan skor akhir 1-0 atas Hull City, Scholes mengatakan bahwa, “Ketika anda bermain sebagai gelandang atau striker, ketika anda melihat ada target yang besar, yang anda inginkan adalah terus menempelnya sepanjang waktu.”

“Ibrahimovic memiliki sentuhan yang bagus, ia bisa membuat pemain lainnya bermain, dan ia juga bisa membuat pemain tengah lawan kesulitan dan saya kira ia adalah persilangan antara pemain nomor 10 dan 9.”

Oleh : Gilabola.com