Jamie Redknapp : Berikan Sane Waktu

  • Jamie Redknapp mendukung penyerang anyar City Leroy Sane untuk bersinar di liga inggris musim ini.   Winger asal Jerman itu baru bergabung di awal bulan dengan Manchester City. Pihak City harus merogoh kocek sebesar 37 juta poundsterling untuk membawanya dari Schalke menuju Etihad Stadium.   Redknapp menyusun daftar 10 pemain yang ingin dia amati di […]

Jamie Redknapp mendukung penyerang anyar City Leroy Sane untuk bersinar di liga inggris musim ini.

 

Winger asal Jerman itu baru bergabung di awal bulan dengan Manchester City. Pihak City harus merogoh kocek sebesar 37 juta poundsterling untuk membawanya dari Schalke menuju Etihad Stadium.

 

Redknapp menyusun daftar 10 pemain yang ingin dia amati di musim ini, menempatkan Sane di daftar paling atas.

Redknapp menulis di Daily Mail :”Pemuda ini menarik perhatian saya beberapa musim yang lalu ketika mencetak gol bagi Schalke ke gawang Real Madrid di Liga Champions.”

“Itu memang penampilan perdananya di panggung Eropa tetapi anda akan langsung tahu bahwa anda sedang menonton seseorang dengan bakat istimewa.

“Diusia 20 tahun, ia sudah terlihat sangat menjanjikan. Ia memiliki kaki yang sangat baik, mengumpan dengan baik dan dia membawa bola dengan sangat cepat seperti terlihat sedang tidak membawanya.”

“Beberapa waktu lalu kita berbicara tentang skuad City yang sudah berumur. Sekarang mereka memiliki pemain muda berbakat dalam diri Sane, Kevin De Bruyne, dan Ilkay Gundogan yang kesemuanya berada di bawah 25 tahun.”

“Sane mungkin masih butuh waktu untuk terbiasa dengan Liga Inggris dan kita harus bersabar untuk itu, Saya perkiarakan setelah natal tahun ini ia akan langsung tancap gas.”