Pep Guardiola : Kolarov Bek Terbaik Yang Pernah Saya Lihat!

Bos Manchester City Pep Guardiola menempatkan Aleksandar Kolarov di posisi bek tengah melawan Sunderland dan memujinya sebagai salah satu yang terbaik yang pernah dilihatnya. Bek internasional Serbia itu memulai di tim utama bersama rekrutan baru John Stones di jantung pertahanan dalam ketiadaan Vincent Kompany, Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala dalam kemenangan 2-1 Sabtu di Stadion […]

Bos Manchester City Pep Guardiola menempatkan Aleksandar Kolarov di posisi bek tengah melawan Sunderland dan memujinya sebagai salah satu yang terbaik yang pernah dilihatnya.

Bek internasional Serbia itu memulai di tim utama bersama rekrutan baru John Stones di jantung pertahanan dalam ketiadaan Vincent Kompany, Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala dalam kemenangan 2-1 Sabtu di Stadion Etihad.

Kapten Kompany dan Otamendi masih bermasalah dengan cederanya yang belum benar-benar pulih, sementara Eliaquim Mangala disingkirkan dari skaud utama dan sudah dipersilahkan mencari klub baru.

Dan Guardiola, yang telah mepindah Kolarov dari posisi ke tengah selama pra-musim, merasa senang dengan konstribusi yang ditunjukkannya untuk tim.

“Saya pikir Kolarov memiliki salah satu pertunjukan terbaik yang saya lihat di posisi bek tengah,” kata mantan bos barcelona dan Bayern Munich itu.

“Dia memenangkan semua bola panjang, dia berkualitas untuk tak mudah dilewati dan dia kuat. Kolarov tidak hanya bagus untuk hari ini, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir bermain sangat baik.”

Guardiola berharap untuk dapat memanggil Nicolas Otamendi untuk bermainĀ  di babak play-off City Liga Champions di leg pertama melawan Steaua Bucharest, Selasa.

“Mudah-mudahan dia bisa bermain. Steaua Bucharest bermain dengan bola panjang dan tentu saja Nico sangat penting,” tambahnya.

“Dia memiliki sedikit masalah dengan tendon dan saya tidak bisa mengambil risiko dua pertandingan hanya dalam tiga hari, jadi itu sebabnya saya memutuskan untuk bermain dengan John Stones dan Alexandre Kolarov.”

 

Sepakbola.cc