Arsene Wenger : Manchester United Gila!

Rumor Transfer Manchester United – Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa biaya transfer sebesar € 120.000.000 yang disiapkan MU untuk memboyong gelandang Juventus adalah “benar-benar gila”. Akan tetapi juga mengakui bahwa mengakui bahwa skuad Old Trafford tak akan bermasalah mengeluarkan uang sebanyak itu. Wenger pun mengakui kompetisi sepak bola yang menjadi terbesar di dunia membuat klub […]

Rumor Transfer Manchester United – Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa biaya transfer sebesar € 120.000.000 yang disiapkan MU untuk memboyong gelandang Juventus adalah “benar-benar gila”.

Akan tetapi juga mengakui bahwa mengakui bahwa skuad Old Trafford tak akan bermasalah mengeluarkan uang sebanyak itu. Wenger pun mengakui kompetisi sepak bola yang menjadi terbesar di dunia membuat klub mampu melakukan transfer mahal.

Pemain internasional Prancis secara luas dikabarkan akan segera memecahkan rekor transfer dunia baru, mengalahkan rekor transfer termahal dunia senilai € 100 juta yang dikeluarkan Real Madrid untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham, dengan pindah dari Turin ke Manchester.

Wenger pun angkat bicara perihal rekor transfer yang akan diwujudkan oleh United untuk memulangkan Pogba itu, dengan pelatih Arsenal itu menegaskan bahwa langkah rivalnya itu merupakan sesuatu yang gila.

“Biaya transfer (Paul) Pogba? Ini benar-benar gila jika Anda benar-benar akan membayar itu. Jika Anda mampu untuk membayar, tentu Anda dapat membenarkannya. Tapi itu benar-benar sesuatu yang gila jika Anda membandingkannya dengan kehidupan normal. Tentu saja seperti itu,” ujar Arsene Wenger, seperti dikutip oleh The Daily Mail.

“Tapi kami hidup di dunia di mana setiap kegiatan yang di seluruh dunia membuat banyak uang. Sepakbola telah menjadi sebuah kompetisi terbesar di seluruh dunia dan itulah sebabnya klub mampu untuk melakukannya.”

“Apakah masuk akal dalam cara bermain sang pemain bisa memberikan yang yang  diinvestasikan? Tidak ada yang pernah bisa menghitung itu.”

“Sejak saya di olahraga ini saya selalu berpikir catatan tidak bisa pergi lebih tinggi dan saya selalu salah. Mungkin dalam beberapa tahun itu akan menjadi 200, 300, siapa tahu…”

Sepakbola.cc