Daftar 25 Pemain Manchester United Untuk Laga Premier League

Berita Bola — Ternyata Bastian Schweinsteiger masuk dalam daftar 25 pemain yang bisa sewaktu-waktu diturunkan Manchester United untuk laga-laga Liga Inggris.

Bastian Schweinsteiger, Manchester United, Daftar Pemain, Liga Inggris

Berita Bola — Ternyata Bastian Schweinsteiger masuk dalam daftar 25 pemain yang bisa sewaktu-waktu diturunkan Manchester United untuk laga-laga Liga Inggris.

Sang pemain asal Jerman itu belum satu kali pun tampil di bawah Jose Mourinho dan sebelumnya telah diberitahu bahwa ia bisa meninggalkan Old Trafford.

Tapi langkah transfer gagal terwujud untuk sang pemain berusia 31 tahun itu, yang kini bisa saja mendapatkan kesempatan kedua di bawah Jose Mourinho – kata Manchester Evening News.

Juga tercantum dalam skuad United adalah Sadiq El-Fitouri. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak dari Salford Town, yang dimiliki oleh sejumlah mantan pemain Manchester United: Gary Neville, Phil Neville, Ryan Giggs, Nicky Butt dan Paul Scholes, pada bulan Januari 2015 dan telah berada di tim cadangan Warren Joyce.

Dia belum membuat penampilan di tim senior yang tapi menandatangani kontrak satu tahun baru di musim panas kemarin.

Sementara itu para pemain baru Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba juga ada dalam skuad, dengan Liga Premier telah mengkonfirmasi baha Pogba bisa dianggap sebagai pemain ‘gemblengan sendiri’ (homegrown players).

Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah keduanya termasuk dalam daftar pemain U21 karena usia mereka bersama dengan kedatangan pemain akademi Tahith Chong, Nishan Burkart dan Joshua Bohui.

Daftar 25 pemain Manchester United selengkapnya yang sewaktu-waktu akan diturunkan untuk laga Liga Inggris:

Eric Bailly

Daley Blind

Michael Carrick

Matteo Darmian

David De Gea

Memphis Depay

Sadik El-Fitouri

Marouane Fellaini

Ander Herrera

Zlatan Ibrahimovic

Sam Johnstone

Phil Jones

Jesse Lingard

Juan Mata

Henrikh Mkhitaryan

Paul Pogba

Marcos Rojo

Sergio Romero

Wayne Rooney

Morgan Schneiderlin

Bastian Schweinsteiger

Chris Smalling

Antonio Valencia

Ashley Young

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc