Manchester United: Merasa Dimata-matai, LVG Keluarkan Aturan Baru

  • Berita Liga Inggris: Ada cerita baru muncul usai kekalahan 1-0 vs West Bromwich Albion yang menunjukkan bahwa bos Manchester United Louis van Gaal menjadi sedikit terlalu paranoid.

Andres Iniesta dengan sportif telah mengakui jika kubu Real Madrid memang masih jauh lebih baik daripada Barcelona.
Liga Inggris  - Manchester United: Merasa Dimata-matai, LVG Keluarkan Aturan Baru
Manchester United: Merasa Dimata-matai, LVG Keluarkan Aturan Baru

Berita Liga Inggris: Ada cerita baru muncul usai kekalahan 1-0 vs West Bromwich Albion yang menunjukkan bahwa bos Manchester United Louis van Gaal menjadi sedikit terlalu paranoid.

Menurut tabloid The Mirror, Van Gaal telah melarang van-van delivery datang ke pusat latihan klub Carrington selama sesi pelatihan tim pertama, takut bahwa kunjungan mereka menjadi gangguan dan bahwa sopi-sopir van bertindak sebagai mata-mata untuk klub lain.

Tentu saja, berita ini keluar sehari setelah The Red Devils dipermalukan oleh kekalahan kandang 1-0 vs West Brom.

Man United sekarang telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka berturut-turut, dan Red Devils gagal mencetak satu pun gol dalam salah tiga kekalahan tersebut.

Seperti ditulis di tabloid itu:

“Bos Belanda secara sistematis berpikir bahwa van pengiriman dan truk-truk akan mengganggu sesi di lapangan tim pertama, yang terletak di belakang bangunan utama pusat latihan.”

“Jadi dia telah MELARANG ada aktivitas bongkar muat persediaan dan peralatan sementara ia berada di lapangan latihan bersama para pemain.”

Sesi pelatihan Louis van Gaal ini telah menjadi bahan pembicaraan musim ini, selagi sang Tulip Besi itu sering menggunakan sesi latihan ganda dalam satu hari dalam upaya untuk meningkatkan kebugaran skuadnya.

Beberapa telah mempertanyakan efektivitas latihan Man United karena musim Setan Merah telah diselingi oleh absennya beberapa pemain kunci seperti Angel di Maria, Phil Jones, Chris Smalling dan Radamel Falcao.

Liga Inggris  - Manchester United: Merasa Dimata-matai, LVG Keluarkan Aturan Baru
Manchester United: Merasa Dimata-matai, LVG Keluarkan Aturan Baru