Paul Pogba Gabung MU : Saya Sudah Pulang Ke ‘Rumah’

Paul Pogba senang bisa kembali di Old Trafford setelah resmi menyegel kepindahannya dengan rekor transfer ke Manchester United, klub yang […]

Paul Pogba senang bisa kembali di Old Trafford setelah resmi menyegel kepindahannya dengan rekor transfer ke Manchester United, klub yang ia tinggalkan untuk menuju Juventus hanya empat tahun lalu.

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba meninggalkan Manchester United sebagai remaja berbakat pada tahun 2012 dan mendapat lebih banyak kepercayaan di Juventus, yang kemudian mengubah dirinya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, dan memenangkan empat gelar Serie A bersama Juventus.

Tapi sekarang, Pogba senang untuk kembali ke United setelah kesepakatan antar kedua klub terkali untuk membawanya ke “rumah” pada Selasa.

“Saya merasa seperti saya pergi untuk liburan dan sekarang saya sudah kembali ke rumah dan saya senang,” kata Pogba kepada MUTV. “Saya pikir itu takdir. Saya akan mengatakan itu takdir. Pertama, ibu saya mengatakan saya akan kembali ke sini.”

“Dan saya berkata ‘Anda tidak pernah tahu, kita akan melihat nanti’, dan juga merupakan tantangan besar bagi saya untuk kembali ke sini.”

“Saya mulai di sini dan saya datang kembali untuk menyelesaikan pekerjaan.”

“Mereka mengatakan, ‘Ibumu selalu benar’, dan jelas dia benar saat ini.”

Pogba mengatakan ia tidak khawatir tentang biaya yang terlibat dalam membawa dia kembali ke United, menolak gagasan apapun bahwa ia bangga menjadi sepak bola termahal di dunia setelah penyegelan kepindahanya dikabarkan telah menelan biaya mencapai £ 90 juta.

“Saya hanya fokus di lapangan,” katanya. “Saya ingin menjadi besar, saya ingin menjadi salah satu yang terbaik, saya ingin memenangkan gelar, saya ingin mencapai hal-hal dan itu sebabnya saya datang ke sini. Untuk melakukan hal ini, menjadi salah satu yang terbaik dan untuk memenangkan gelar.”

Sepakbola.cc