Angel Di Maria Jual Rumahnya di Manchester, Indikasi Mau Pindah?

11

Angel Di Maria memutuskan untuk menjual rumah mewahnya di Manchester. Keputusannya itu makin menguatkan spekulasi dia bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Liga Inggris  - Angel Di Maria Jual Rumahnya di Manchester, Indikasi Mau Pindah?

Angel Di Maria memutuskan untuk menjual rumah mewahnya di Manchester. Keputusannya itu makin menguatkan spekulasi dia bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Manurut laporan Manchester Evening News, pemain asal Argentina itu terpaksa menjual rumahnya karena merasa tak nyaman setelah sekawanan perampok mencoba masuk ke dalam rumahnya di kawasan Prestbury bulan lalu.

Ketika itu, Di Maria bersama istri dan anaknya sedang makan malam di dalam rumah. Tiba-tiba sekawanan perampok berjumlah tiga orang berusaha mendobrak masuk ke dalam rumah. Beruntung alarm berbunyi sehingga para perampok pergi melarikan diri.

Karena trauma dengan kejadian tersebut, Di Maria akhirnya memutuskan menjual rumah tersebut dan memilih tinggal di hotel. Rumahnya dijual seharga 4,1 juta poundsterling atau setara Rp 80 miliar.

Rumah tersebut sendiri didesain cukup elegan dengan teknologi tinggi di berbagai aspek. Terdapat kolam renang indoor, jacuzzi, gym, dan perabotan lain yang berharga mahal di dalamnya.

Keputusan menjual rumah itu menguatkan spekulasi kalau Di Maria memang ingin meninggalkan Manchester United di akhir musim nanti. Kabarnya klub Paris Saint-Germain (PSG) siap memboyongnya.

Menurut The Daily Star, jika Di Maria pergi, Setan Merah sudah mempersiapkan Memphis Depay sebagai penggantinya. Depay bukanlah sosok yang asing bagi Van Gaal. Winger PSV Einhoven ini merupakan salah satu pemain salah satu pemain andalan Van Gaal di Timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu.