Zlatan Ibrahimovic Putuskan Ingin Lama di Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic mengaku mencintai kehidupan di Manchester United begitu banyak sehingga dia bisa saja memperpanjang tugasnya di Old Trafford. Ibrahimovic hengkang dari juara Prancis Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Man United, sebagai pemain dengan bebas transfer setelah berakhirnya masa kontraknya di klub Paris. Ibra pun dikontrak United dengan durasi kontrak selama satu tahun, dengan opsi […]

Zlatan Ibrahimovic mengaku mencintai kehidupan di Manchester United begitu banyak sehingga dia bisa saja memperpanjang tugasnya di Old Trafford.

Ibrahimovic hengkang dari juara Prancis Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Man United, sebagai pemain dengan bebas transfer setelah berakhirnya masa kontraknya di klub Paris.

Ibra pun dikontrak United dengan durasi kontrak selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Mantan kapten Swedia berusia 34 tahun ini saat ini telah membuat dampak langsung di United, dengan mencetak gol pada di laga debut non kompetitif, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di pekan lalu di Community Shield dalam kemenangan United atas Leicester City.

Ibrahimovic kini telah menolak untuk menetapkan batas waktu pada karirnya di Man United menjelang pertandingan pembuka Premier League melawan Bournemouth pada hari Minggu.

“Mari lihat apa yang akan terjadi. Kamu tidak pernah tahu. Ini bisa lebih dari dua (musim), bisa lebih dari tiga (musim). Mari kami lihat berapa lama saya merasa seperti saya bisa melakukan,” Ibrahimovic kepada Sky Sports.

“Saya tidak akan berada di tempat hanya karena saya Ibrahimovic. Saya akan berada di tempat karena saya dapat melakukan sesuatu dan membawa hasil.”

“Ini adalah saat untuk datang ke Inggris, dan yang tidak akan datang ke Manchester United? Saya tidak percaya ada orang yang bisa mengatakan tidak untuk klub seperti Manchester United.”

“Mungkin para pemain yang bermain untuk klub lain di Inggris ingin datang ke sini, 100 persen. Saya sangat senang saya di sini dan mewakili Manchester United. Bahkan namanya saja terdengar keren. ”