Weleh! Leicester City Diprediksi Finish Sepuluh Besar Saja!

Mantan striker Leicester City Emile Heskey percaya finish di urutan 10 harus menjadi tujuan awal bagi juara Liga Primer musim lalu ini. Skuad asuhan Claudio Ranieri mengejutkan dunia sepak bola di musim 2015-16 dengan menjadi juara lIga Primer Inggris sebagai tim antah brantah meskipun saat memulai musim merepak merupakan salah satu favorit untuk degradasi. Prediksi yang […]

Mantan striker Leicester City Emile Heskey percaya finish di urutan 10 harus menjadi tujuan awal bagi juara Liga Primer musim lalu ini.

Skuad asuhan Claudio Ranieri mengejutkan dunia sepak bola di musim 2015-16 dengan menjadi juara lIga Primer Inggris sebagai tim antah brantah meskipun saat memulai musim merepak merupakan salah satu favorit untuk degradasi.

Prediksi yang wajar mengingat mereka di musim sebelumnya hampir saja terjerumus degradasi dan tak akan ada yang menyangka mereka bisa menjadi juara di musim berikutnya.

Leicester telah berhasil mempertahankan sebagian besar skuad yang mengangkat trofi pada bulan Mei, dengan Gelandang N’golo Kante sebagai satu-satunya pemain kunci yang pergi , tapi Heskey masih mengecilkan peluang mereka sukses di musim depan.

Dia mengatakan kepada Omnisport: “Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, tapi bagi saya secara pribadi saya akan mengatakan finish di urutan sepuluh besar sudah cukup bagi mereka.”

“Jika Anda melihat secara jujur, ini adalah musim yang realistis, dan bertahan (di Liga Primer) adalah tujuan. Saya katakan ketika mereka mendapatkan 40 poin, bahwa 40 poin lainnya adalah keajaiban. [itu adalah waktu untuk] bernapas, tetapi mereka tidak bisa terus-menerus berharap itu menjadi kenyataan.”

“Saya pikir kami masih harus melihat bahwa 40 poin dan kemudian finish di urutan 10 adalah tujuan yang realistis.”

Prestasi Leicester City musim lalu berarti mereka akan bersaing bersama tim elit Eropa di Liga Champions dan Heskey percaya The Foxes bisa menyebabkan beberapa masalah di pengalaman pertama mereka.

Dia menambahkan, “Tidak banyak tim yang akan tahu banyak tentang mereka. Mereka akan harus menonton banyak video untuk memahami bagaimana mereka bermain.”

Sepakbola.cc