Mourinho Sindir Arsene Wenger dan Arsenal

wenger 1

Jose Mourinho melontarkan komentar yang bisa memicu perang dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Manajer Chelsea ini mengaku bingung dengan hasil yang digapai The Gunners musim ini.

Menurut Mourinho, tim besutan Arsene Wenger tersebut seharusnya menjadi pesaing utama Chelsea dan Manchester City di posisi teratas Liga Inggris musim ini jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki klub itu.

“Bicara tentang Arsenal, Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak berada di tempat kami, bersama Manchester City, karena saya menyukai mereka,” kata Mourinho.

“Padahal mereka mempunyai pemain-pemain yang bagus. Alexis Sanchez, Danny Welbeck, adalah pemain-pemain penting yang berada di skuad yang bagus. Menurut saya mereka lebih dari tim biasa,” tambah pelatih asal Portugal ini.

Nama Arsene Wenger juga tidak luput dari komentar Mourinho. Dia menilai Wenger sebagai pelatih yang fantastis. Istimewanya lagi, Wenger memiliki waktu yang panjang untuk membangun tim dan membeli pemain-pemain baru. Seharusnya Arsene Wenger bisa memberikan banyak gelar juara.

“Jelas, dia (Wenger) adalah manajer yang fantastis. Dia mempunyai waktu (yang cukup) untuk menstabilkan tim, membeli dan menjual, serta menunggu untuk meraih kesuksesan. Menurut saya, dia memiliki pekerjaan yang diimpikan setiap manajer,” kata Mourinho.

“Ketika saya melihat pemain-pemainnya, saya benar-benar berpikir bahwa mereka bisa memenangi Liga Premier,” kata Mourinho seolah menyindir Wenger.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan