Arsenal Hadapi Crystal Palace Tanpa Enam Pemain Kunci

Arsenal tidak bisa menurunkan tim terkuatnya dalam pertandingan tandang Liga Inggris melawan tuan rumah Crystal Palace, Sabtu (21/2/2015).

Harry Kane percaya skuad Tottenham Hotspur saat ini sudah cukup kuat untuk bersaing memperebutkan gelar tanpa harus mendatangkan pemain baru.

wenger 1

Arsenal tidak bisa menurunkan tim terkuatnya dalam pertandingan tandang Liga Inggris melawan tuan rumah Crystal Palace, Sabtu (21/2/2015).

Sedikitnya enam pemain kunci The Gunners tidak bisa tampil dalam laga di Selhurst Park besok karena tidak dalam kondisi fit.

Gelandang Aaron Ramsey masih dalam proses pemulihan dari cedera hamstring. Gelandang asal Spanyol Mikel Arteta masih didera cedera engkel, sedangkan Mathieu Debuchy masih belum pulih dari cedera bahu.

Mathieu Flamini dan Hector Bellerin juga sedang menjalani perawatan. Alex Oxlade-Chamberlain baru saja pulih dari cedera pangkal paha. Chamberlain memang sudah mulai berlatih bersama tim sejak kemarin, tapi sangat diragukan bisa tampil besok.

“Ramsey masih cedera. Dia masih menyisakan sembilan hari dari tiga pekan masa rehabilitasi,” kata manajer Arsenal Arsene Wenger seperti dikutip Daily Star.

“Arteta dan Debuchy juga masih cedera. Sedangkan, Flamini dan Bellerin sangat diragukan untuk tampil Sabtu nanti,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Memasuki pekan ke pekan ke-26 Liga inggris akhir pekan ini, Arsenal masih bercokol di urutan kelima. Mereka mengantongi 45 poin, tertinggal satu poin di bawah peringkat keempat Southampton.

 

Sepakbola.cc