Guus Hiddink Mulai Ketakutan Lihat Chelsea

Berita Terkini – Guus Hiddink saat ini benar-benar mulai ketakutan melihat Chelsea. Ia tak lupa untuk menyampaikan apa yang menjadikan dirinya gusar memegang The Blues.

 

Berita Terkini – Guus Hiddink saat ini benar-benar mulai ketakutan melihat Chelsea. Ia tak lupa untuk menyampaikan apa yang menjadikan dirinya gusar memegang The Blues.

Bagaimana tidak ketakutan, hasil 3-3 yang didapatkan oleh kubu Chelsea saat melawan Everton sudah langsung membuat Guus Hiddink ketakutan. Pelatih interim Chelsea tersebut mulai mengakui bahwa dirinya mengkhawatirkan ancaman degradasi yang kian timnya saat ini. Kini dirinya tak bisa bersikap tenang seperti sepelumnya.

Hiddink cukup wajar bila ketakutan diwarisi tugas berat untuk mengangkat The Blues dari papan bawah klasemen sementara usai ditinggal sosok pujaan suporter, siapa lagi kalau bukan Jose Mourinho. Meskipun saat bersama Hiddink kubu The Blues belum terkalahkan, tapi mereka semua juga belum sanggup keluar dari posisi papan bawah yang cukup memalukan bagi sebagian besar fans.

“Degradasi itu nyata. Kami punya dua pertandingan sulit yang sudah menanti kami (lawan Arsenal dan Watford). Bila anda tak mendapatkan poin, anda tak tahu apa yang akan dilakukan tim lain. Premier League dapat mengejutkan anda,” ujar Hiddink dengan diliputi perasaan cemas.

“Kami sangat ingin naik ke papan atas, tapi kami juga harus realistis karena kami hanya enam poin dari zona degradasi. Itu juga kenyataan,” pungkasnya dengan tetap mencoba bersikap┬árealistis.

Dengan tambahan satu poin dari laga tersebut, artinya Chelsea kini berada di peringkat 14 dengan 25 poin dari 22 pertandingan. John Terry dkk hanya unggul enam poin dari tim di peringkat 18, Swansea City yang mengkoleksi 19 poin. Apakah sang pelatih akan sanggup mengangkat derajat tim yang tengah kesulitan usai ditinggal The Special One?

Sepakbola.cc