Steven Fletcher Pamer Lamborghini, Dimaki-maki

  • Berita bola Liga Inggris: Salah satu pemain bintang Premier League Steven Fletcher telah menerima makian dari suporter bola setelah memposting foto dirinya berpose dengan Lamborghini Aventador seharga Rp 5,2 Milyar.

Liga Inggris  - Steven Fletcher Pamer Lamborghini, Dimaki-maki
Steven Fletcher Pamer Lamborghini, Dimaki-maki

Berita bola Liga Inggris: Salah satu pemain bintang Premier League Steven Fletcher telah menerima makian dari suporter bola setelah memposting foto dirinya berpose dengan Lamborghini Aventador seharga Rp 5,2 Milyar.

Berita bola: Foto yang dipostingnya di Twitter menunjukkan striker Sunderland berusia 27 tahun itu berdiri dengan bangganya bersama supercar itu di jalan masuk ke rumah mewahnya.

Namun para penggemar marah dengan sikapnya untuk memamerkan kekayaannya sementara klub sedang berjuang melawan degradasi dan mereka baru saja memecat sang manajer, Gus Poyet.

Fletcher mendapatkan gaji Rp 800 juta seminggu hanya mencetak empat gol untuk Sunderland selama musim ini dan hanya tujuh gol dalam dua tahun karirnya di klub Sunderland.

Namun agennya Scott Fisher menegaskan itu bukan Steven Fletcher yang memposting foto dirinya, melainkan perusahaan yang menjual Lamborghini itu melakukannya.

Dia mengatakan, “Itu bukan Steven yang menaruh foto tersebut melainkan perusahaan itu yang beriklan di atasnya yang melakukannya…”

“Saya tidak tahu apa masalahnya dan apa yang orang tergila-gila pada ini.”

Untuk memperparah tajamnya perbedaan kelas sosial di antara mereka, Lamborghini itu difoto hanya jarak beberapa meter jauhnya dari sebuah mobil Bentley seharga Rp 3,2 Milyar.

Salah satu penggemar yang marah bercuit, “Di sinilah uang [hak siar TV dari] Sky masuk, ke dalam kantong pemain sepak bola yang biasa-biasa saja, sementara klub dari liga yang lebih rendah tidak mampu membayar akademi mereka sendiri.”

Suporter lain mengatakan, “Tidak mungkin. Dia tidak cukup bagus untuk memiliki gaya hidup semacam ini. Ada yang salah dengan permainan ini.”

Fans ketiga menambahkan, “Dua musim, tujuh gol, satu Lamborghini Aventador terbaru.”

Liga Inggris  - Steven Fletcher Pamer Lamborghini, Dimaki-maki
Steven Fletcher Pamer Lamborghini, Dimaki-maki

Aventador adalah salah satu mobil paling mahal di dunia. Di Indonesia Lamborghini Aventador itu bisa dijual di atas Rp 10 Milyar karena pajak ini-itu yang dikenakan kepadanya.