Michail Antonio Temani Luke Shaw Dan Joe Hart Gabung Timnas Inggris

25

Berita Bola – Michail Antonio, pemain berusia 26 tahun ini akhirnya mendapatkan tempatnya di skuad untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia. Sementara itu, Luke Shaw juga kembali dipanggil dan Joe Hart yang juga masih tetap menjaga tempatnya di tim nasional. Pemain sayap West Ham Michail Antonio telah diberikan kepercayaan untuk pertama kalinya mengisi skuad tim […]

Berita Bola Michail Antonio, pemain berusia 26 tahun ini akhirnya mendapatkan tempatnya di skuad untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia.

Sementara itu, Luke Shaw juga kembali dipanggil dan Joe Hart yang juga masih tetap menjaga tempatnya di tim nasional.

Pemain sayap West Ham Michail Antonio telah diberikan kepercayaan untuk pertama kalinya mengisi skuad tim nasional Inggris dibawah asuhan manajer baru mereka Sam Allardyce dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia Rusia 2018 mendatang.

Mantan bos Sunderland itu juga membawa Phil Jagielka, Theo Walcott dan Danny Drinkwater setelah ketiganya absen dalam turnamen EURO 2016 kemarin.

Punggawa Manchester United Luke Shaw juga mendapatkan panggilan, yang pertama baginya setelah ia hampir melewatkan Premier League musim 2015-16 karena didera cedera.

Tak ada ruang untuk Jack Wilshere ataupun Ross Barkley, namun Joe Hart masih mempertahankan tempatnya meskipun kehilangan tempatnya di Manchester City dibawah asuhan bos baru Pep Guardiola.

Sementara itu, Marcus Rashford dimasukkan dalam skuad U-21 setelah ia tampil untuk tim senior dalam turnamen Euro 2016 lalu.

Allardyce hanya memanggil tiga striker kedalam skuadnya, dengan hanya Daniel Sturridge, Jamie Vardy dan Harry Kane yang mendapatkan panggilan tersebut.

Inggris akan memulai babak kualifikasi Piala Dunia mereka pada tanggal 4 September nanti saat mereka berhadapan dengan Slovakia.

Berikut ini skuad lengkap Inggris untuk melawan Slovakia:

Goalkeepers: Joe Hart, Fraser Forster, Tom Heaton.

Defenders: Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Phil Jagielka, Danny Rose, Luke Shaw, Chris Smalling, John Stones, Kyle Walker.

Midfielders: Dele Alli, Michail Antonio, Eric Dier, Danny Drinkwater, Jordan Henderson, Adam Lallana, Wayne Rooney, Raheem Sterling, Theo Walcott.

Attackers: Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Harry Kane.