Berita Tranfser: Klopp Ingin Liverpool Datangkan Pemain Bintang

664

Liverpool ingin memiliki tim yang lebih kuat lagi musim depan agar bisa bersaing dengan tim lainnya dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Liga Inggris  - Berita Tranfser: Klopp Ingin Liverpool Datangkan Pemain Bintang

Liga Inggris – Jurgen Klopp mengklaim bahwa dirinya akan membawa para pemain baru untuk menambah kualitas Liverpool musim depan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak bisa menyembunyikan penyesalannya dengan permasalahan cedera yang banyak dialami pemainnya musim ini. Mulai dari Sadio Mane, Phillipe Coutinho, Adam Lallana, Jordan Henderson, Joel Matip, dan beberapa pemain lainnya silih berganti menghabiskan waktu di pinggir lapangan.

Klopp menegaskan bahwa masalah cedera Liverpool tidak datang dari metode pelatihan yang diterapkannya, melainkan cedera yang normal dialami pemain saat bertanding. Selain itu Klopp menilai bahwa dirinya telah mendapatkan banyak pelajaran musim ini dan berniat untuk mendatangkan para pemain baru untuk menambah kualitas Liverpool.

“Kami perlu menjadi lebih kuat karena kami memiliki kualitas dan mereka akan menjadi lebih kuat jadi kami akan menjadi kuat, 100%,” ujar pelatih asal Jerman itu pada Omnisport.

“Ya, ini akan menjadi berbeda karena kami akan memiliki turnamen lain untuk dimainkan,” ujar Klopp melanjutkan. “Jadi jelas bahwa kami menyadari hal itu dan tetap saja kami harus sedikit lebih beruntung dengan masalah cedera.”

“Karena cedera yang kami dapatkan musim ini bukanlah karena cedera saat latihan, namun itu adalah cedera di pertandingan dan anda tak bisa merubah hal itu. Itu merupakan masalah yang terjadi dalam pertarungan, kami tak mendapatkannya di tempat latihan. Jadi secara signifikan, semua cedera kami dapatkan di atas lapangan dalam pertandingan.”

“Jadi apakah anda bisa mengatakan bahwa anda bisa mengatasi masalah ini? 100% tidak bisa. Namun sekali lagi kami telah belajar banyak hal dan kami akan membawa kualitas ke dalam tim.”