Agen Andrea Belotti Beri Saran Berat untuk Arsenal

  • Berita Transfer, Liga Inggris – Agen Andrea Belotti berikan saran berat untuk Arsenal. Sangat berat untuk mereka lakukan.

Andrea Belotti - Torino

Berita Transfer, Liga Inggris – Agen Andrea Belotti berikan saran berat untuk Arsenal. Sangat berat untuk mereka lakukan.

Ya, agen Andrea Belotti (23 tahun) memang sudah memperingatkan Arsenal jika mereka harus memberikan penawaran yang lebih tinggi lagi kalau masih mau mendapat tanda tangan kliennya. Sangat percaya diri. Jelas sangat berat bagi klub dengan level keuangan seperti Arsenal.

Petinggi Torino sudah mengungkapkan pada akhir pekan lalu kalau mereka MENOLAK tawaran sebesar 65 juta Euro yang disampaikan Meriam London kepada striker handal tersebut. Usai ditolak, Arsenal ternyata masih belum mau mundur.

Sergio Lancini sebagai agennya lantas jadi kasihan dan mengatakan kalau Arsenal harus lebih dulu meyakinkan Torino, pasalnya harga Belotti dalam kontraknya berkisar 100 juta Euro. Ia juga ingatkan banyaknya peminat lain untuk sang pemain.

“Psst, banyak klub lho yang sangat tertarik, tapi jumlah 65 juta Euro dari Arsenal belum cukup untuk membawanya pergi dari Stadio Olimpico karena klausul pelepasannya aja mencapai angka 100 juta Euro,” ujar sang agen dengan sedikit kasihan pada Arsenal.

“Hanya itu sih yang bisa saya katakan sekarang untuk mereka,” pungkasnya sedikit jual mahal.

Berdasarkan contekan, Andrea Belotti sendiri sudah bermain dengan Torino pada Agustus 2015, saat sebelumnya sudah pernah perkuat Palermo selama 2013 – 2015. Lantas, apakah kubu Meriam London akan sanggup menembakkan uang dalam jumlah yang mereka inginkan? Entahlah…