Alexandre Lacazette Beri Kode ke Arsenal dan West Ham United

  • Sepakbola – Alexandre Lacazette secara mengejutkan telah berikan kode khusus ke kubu Arsenal dan West Ham United sekaligus.

Alexandre Lacazette - Olympique Lyon
Alexandre Lacazette - Olympique Lyon

Sepakbola – Alexandre Lacazette secara mengejutkan telah berikan kode khusus ke kubu Arsenal dan West Ham United sekaligus.

Alexandre Lacazette sendiri sudah diketahui memang jadi buruan Arsenal dan West Ham United. Ia sadar akan ketertarikan kedua klub tersebut, meski klub yang ia perkuat tidak mau melepasnya.

Duo klub ternama Inggris itu sebelumnya sudah diketahui tengah sama-sama memantau kondisi Alexandre Lacazette di Lyon. Ia sudah jadi target top untuk The Gunners dan West Ham sejak tahun lalu namun keduanya dibuat pusing sikap Lyon yang terus menahannya.

Lacazette tahu sikap klub, namun mulai berpikir nakal. Ia lantas memberik kode pada kedua klub itu jika dirinya akan segera angkat kaki dari Lyon.

“Saya rasa waktunya akan segera datang, akan ada momen yang pas untuk saya. Mungkin musim panas ini akan jadi waktu yang tepat dimana saya perlu tempat yang lebih segar dan menemui hal baru. Masih bersama ide untuk mengembangkan kemampuan sebagai pemain sepak bola.”

“Saya akan melanjutkan kembali kerja saya dengan harapan akan ada kesemapatan baik dalam musim ini juga,” pungkasnya sedikit kirim sinyal untuk aksi pedekate dari klub lain, termasuk Arsenal dan West Ham United.