Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Diminta Perpanjang Kontrak Arsenal, Mau?

Arsene Wenger harap harap cemas Alexis Sanchez dan Mesut Ozil mau menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Arsenal. Bagaimana dengan sang pemain? Mau? Kedua pemain masih memiliki kontrak yang berjalan sampai Juni 2018, namun The Gunners tertarik untuk menjaga duo bintangnya itu lebih malam dan berharap dapat memperpanjang kontrak keduanya dalam beberapa waktu mendatang. Wenger tidak […]

Arsene Wenger harap harap cemas Alexis Sanchez dan Mesut Ozil mau menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Arsenal. Bagaimana dengan sang pemain? Mau?

Kedua pemain masih memiliki kontrak yang berjalan sampai Juni 2018, namun The Gunners tertarik untuk menjaga duo bintangnya itu lebih malam dan berharap dapat memperpanjang kontrak keduanya dalam beberapa waktu mendatang.

Wenger tidak khawatir bawha sejauh ini perjanjian belum dicapai, dan menegaskan bahwa fokus timnya adalah di bursa transfer, sementara perpanjangan kontrak akan dilakukan di luar musim transfer.”

“Tidak ada alasan bagi para penggemar untuk khawatir,” kata Wenger pada konferensi pers.

“Kami membuat kemajuan, tapi itu sebuah proses yang panjang.”

“Mereka masih memiliki dua tahun pada kontrak mereka. Bursa transfer ini mungkin lebih menjadi prioritas sekarang. perpanjangan kontrak biasanya berlangsung di luar jendela transfer.”

“Tapi saya masih berpikir mereka akan menyetujui persyaratan.”

Dengan Arsenal masih sibuk di bursa transfer mencari penyerang baru, Wenger nampaknya akan memprioritaskan mencari tambahan di sektor bek tengah.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang [Shkodran] Mustafi sekarang,” tambahnya ketika ditanya tentang ketertarikannya pada bek Valencia itu.

“Terlepas dari pertahanan, tidak ada posisi tertentu di mana kami ingin atau perlu memperkuat skuad. Itu semua tergantung pada kualitas yang kami temukan. Jika kami menemukan seseorang yang memberi kami kualitas unggul, kami akan melakukannya.”

“Kamu tahu bahwa biaya transfer di Inggris sangat tinggi, karena masuknya uang. Klub-klub tidak membutuhkan uang, sehingga mereka hanya menjual jika biaya yang ditawarkan sangat tinggi. Dan ketika kami mencoba masuk kepada penawaran seseorang dari luar negeri, maka harganya naik karena kami adalah klub Inggris.”

“Pemain bagus memakan banyak uang. Tapi Anda masih bisa mendatangkan pemain yang bagus untuk harga yang sesuai.”

Sepakbola.cc