Alvaro Morata Mulai Tertarik Perkuat Arsenal

Sepakbola – Alvaro Morata dikabarkan mulai tertarik perkuat kubu Arsenal. Artinya, minat kubu Meriam London bersambut.

Liga Inggris  - Alvaro Morata Mulai Tertarik Perkuat Arsenal

Sepakbola – Alvaro Morata dikabarkan mulai tertarik perkuat kubu Arsenal. Artinya, minat kubu Meriam London bersambut.

Alvaro Morata memang berpeluang baik ke klub polesan Arsene Wenger. Diario Gol mengatakan kalau pihak The Gunners awalnya sudah tertarik dengan sang striker, yang bergabung dengan Real Madrid dari Juventus di musim panas. Ia diperkirakan akan dijual ke Inggris usai klub membelinya kembali dengan harga 25 juta pounds. Morata juga mulai berminat ke sana.

Masalahnya, Zinedine Zidane sempat memutuskan untuk mempertahankan Morata dan memberikan atmosfer persaingan pada Karim Benzema. Hal tersebut tidak bekerja dengan terlalu baik dan presiden Florentino Perez kini dikabarkan siap untuk jadi menjualnya.

Dikabarkan Perez hanya mau minimal 51,5 juta poundsterling untuk pemainnya dan Morata sendiri juga memang sudah kebelet untuk pergi dari tim Spanyol.

Bagaimana tidak mau kabur coba, ia sudah kadung kesulitan mendapatkan kesempatan bermain dan akan tertarik untuk hengkang di musim panas jika tidak ada perubahan baik. Naah.. melototlah mata Arsenal.

Arsenal sudah mengajukan penawaran dengan gaji yang lumayan daripada lumanyun untuk sang pemain. Namun Gunners bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik untuk menampung striker Spanyol.

Meski bukan satu-satunya, tapi tawaran dari tim London Utara diklaim sebagai yang paling menarik untuk dikilikitik manajemen Los Blancos.