Angel Di Maria Kembali ke Premier League?

Setelah meninggalkan Manchester United musim lalu dan bergabung dengan juara Prancis Paris Saint-Germain, Angel di Maria dikabarkan berpotensi kembali ke Inggris. Tapi, kemana? Daily Express mengklaim bahwa raksasa Inggris, Chelsea, sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan gelandang Paris Saint Germain, Angel Di Maria. Juara Prancis itu sudah kalah dua kali sejauh ini di musim ini dan […]

Setelah meninggalkan Manchester United musim lalu dan bergabung dengan juara Prancis Paris Saint-Germain, Angel di Maria dikabarkan berpotensi kembali ke Inggris. Tapi, kemana?

Daily Express mengklaim bahwa raksasa Inggris, Chelsea, sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan gelandang Paris Saint Germain, Angel Di Maria.

Juara Prancis itu sudah kalah dua kali sejauh ini di musim ini dan saat ini mereka tak lagi dominan di Prancis yang justru sedang menikmati kebangkitan Monaco, dan Di Maria dikabarkan siap meninggalkan Paris untuk kembali ke Liga Inggris.

Skuad asuhan Antonio Conte telah menjalani tiga laga beruntun tanpa kemenangan dan tampak mulai lesu mengejar gelar juara musim ini, dan kini mereka berkeinginan untuk mencari tambahan pemain di lini serang tim dengan mendatangkan gelandang Argentina, Angel di Maria.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan waktunya selama satu tahun di Inggris dengan Manchester United, dan gagal untuk tampil mengesanakn di bawah asuhan Louis vam Gaal dan hanya mencetak empat gol dalam tiga puluh dua penampilannya di semua kompetisi.

Sementara eks pemain Real Madrid itu telah mencetak 10 gol untuk membantu PSG memenangkan kejuaraan Prancis musim lalu sementara ia juga membantu mereka memenangkan Piala Prancis dan Piala Liga Prancis untuk memberikan dominasi domestik mutlak bagi klub ibu kota Prancis itu.

Sepakbola.cc