Update Transfer Arsenal 29/6/2017: Mahrez, Ozil, Koscielny

Arsenal menawarkan kenaikan gaji sebesar 20 persen dari angka yang sudah ditawarkan sebelumnya kepada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez - Mesut Ozil - Arsenal
Alexis Sanchez - Mesut Ozil - Arsenal

Berita Transfer – Rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Arsenal di tengah keraguan yang terus membayangi masa depan beberapa pemain kunci seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez

Alexis dan Ozil Ditawari Kenaikan Gaji

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil telah ditawarkan 20 persen kenaikan gaji oleh Arsenal dalam upaya untuk meyakinkan duo bintang tersebut untuk bertahan di Emirates Stadium, menurut Daily Mail.

Kedua pemain tersebut sebelumnya telah menolak kontrak baru senilai sekitar £ 250.000 per minggu, namun telah ditawarkan insentif baru jika Arsenal finis di empat besar musim depan.

Juve Siap Datangkan Szczesny

Juventus bersiap menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani kontrak kiper Arsenal Wojciech Szczesny begitu penjualan Neto ke Valencia telah tuntas, menurut Tuttosport.

Szczesny dipandang sebagai penerus Gianluigi Buffon di Juventus setelah dia tampil mengesankan kala dipinjamkan di Roma musim lalu.

Oxlade -Chamberlain Minta Jaminan Arsenal

Arsenal yakin Alex Oxlade-Chamberlain akan menandatangani kontrak baru senilai 100.000 poundsterling, namun sang gelandang menginginkan kepastian tentang perannya sebelum berkomitman atas masa depannya, menurut Evening Standard.

Liverpool dan Manchester City telah menunjukkan ketertarikannya pada pemain internasional Inggris itu, yang memiliki sisa waktu satu tahun dalam kontraknya saat ini dan ingin tahu di mana dia akan berperan dalam rencana Arsene Wenger musim depan.

Barcelona Beri Bellerin Deadline Transfer

Barcelona telah menetapkan tenggat waktu untuk menyetujui kesepakatan transfer Hector Bellerin dari Arsenal, menurut Mundo Deportivo.

Bellerin dikabarkan ingin kembali ke Camp Nou, namun Arsenal tak mau menjual bek kanan itu. Barca sekarang telah memutuskan bahwa jika sebuah kesepakatan tidak diselesiakan dalam 10 hari ke depan, mereka akan beralih ke target lainnya.

AC Milan Targetkan Koscielny

AC Milan telah menjadikan bek tengah Arsenal Laurent Koscielny sebagai target utama klub Italia tersebut untuk memperkuat pertahanan mereka musim panas depan, menurut Telefoot.

Koscielny juga telah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Manchester City, Marseille dan klub China musim panas ini.

Sepakbola.cc