Arsenal Dalam 10 Hari Sudah Ada Kesepakatan Baru

  • Rumor Transfer – Bos Arsenal, Arsene Wenger, telah memberikan konfirmasinya bahwa dalam 10 hari kedepan akan ada transfer terbaru. Siapa dia?

Berita Transfer – Bos Arsenal, Arsene Wenger, telah memberikan konfirmasinya bahwa dalam 10 hari kedepan akan ada transfer terbaru. Siapa dia?

Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa dalam 10 hari ke depan akan ada transfer pemain di klub Arsenal. Itu adalah sebuah langkah super cepat! Lalu siapa nama pemain yang bakal segera bergabung dengan Arsenal?

Arsenal selama ini telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang milik Basel, Mohamed Elneny, dengan beberapa laporan menyebutkan bahwa sang pemain telah menyelesaikan tes medikal kendati ia harus masih mengurus ijin kerjanya.

Namun apakah kesepakatan pemain asal Mesir ini akan terus dilanjutkan dengan kesepakatan lainnya? Wenger justru mengatakan bahwa tampaknya Arsenal tidak akan melakukan pembelian pemain lainnya. Ini dengan alsan bahwa pemain Arsenal yang selama ini cedera akan segera dapat bermain kembali.

Ditanya mengenai kemungkinan transfer lainnya, Wenger menjawab “Saya tidak terlalu memperhatikan proses transfer karena saya tidak tahu apa yang terjadi.”

“Saya ingin membicarakan tentang hal itu, dan saya berharap kami akan dapat melakukan sesuatu 10 hari lagi.”

“Ini lebih terkait soal kualitas daripada kuantitas karena pemain kami tidak akan absen karena cedera selamanya. Francis Coquelin mulai berlatih, Santi Cazorla akan kembali pertengahan Februari dan Mikel Arteta sudah kembali, jadi kami akan menambah satu pemain lagi, dua maksimum.”