Arsenal Ngotot Dapatkan Striker Atletico Madrid

  • Sepakbola – Arsenal kini semakin terlihat ngotot untuk dapatkan sosok striker maut Atletico Madrid. Bukan tanpa pesaing kuat sama sekali.

Arsenal Telan Dua Kekalahan Beruntun, Kapan Bangkit?

Gilabola.com – Arsenal kini semakin terlihat ngotot untuk dapatkan sosok striker maut Atletico Madrid. Bukan tanpa pesaing kuat sama sekali.

Arsenal siap bersaing dengan Manchester United untuk dapatkan tanda tangan dari bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

The Mail melaporkan bahwa Arsene Wenger akan memberikan tawaran sebesar £85 juta untuk dapatkan pemain tim nasional Perancis tersebut, yang akan memicu klausul pelepasan sang pemain.

Telah diungkapkan bahwa The Gunners pernah membuat langkah yang sama pada musim panas lalu, namun keinginan mereka itu gagal tercapai akibat pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak perpanjangan baru dengan Los Colchoneros yang akan mengikat sang bintang hingga tahun 2021 mendatang.

Paul Pogba dilaporkan telah diutus oleh United untuk membujuk sang bintang agar mau pindah ke Old Trafford, sementara tampaknya Griezmann bisa saja membuat kepindahan mengejutkan ke Emirates karena ia menuntut peningkatan upah yang besar.

Arsenal dikabarkan telah siap memberi gaji sebesar £250.000 per minggu karena mereka sangat ngotot sekali untuk mendapatkan nominator pemain terbaik 2016 itu.

Namun dramanya tidak berhenti sampai disitu saja. Sementara Griezmann dikabarkan hampir pasti akan meninggalkan Atleti, The Sun juga meyakini bahwa raksasa La Liga itu akan mencoba untuk membujuk Alexis Sanchez untuk bergabung dengan skuad asuhan Diego Simeone di Spanyol.

Atleti akan menggoda bintang timnas Chile itu dengan gaji £220.000 per minggu untuk pindah ke Madrid.

Jumlah itu berarti peningkatan sebesar £60.000 per minggu dari upah yang ia dapatkan di Emirates, dengan tawaran sebesar £35 juta yang sedang disiapkan untuk menggoda striker Arsenal yang juga merupakan mantan punggawa Barcelona.