Arsenal Pelototin Satu Pemain Benfica

  • Berita Transfer, Liga Inggris – Arsenal dikabarkan tengah serius pelototin perkembangan satu pemain kubu Benfica.

Arsenal Telan Dua Kekalahan Beruntun, Kapan Bangkit?

Berita Transfer, Liga Inggris – Arsenal dikabarkan tengah serius pelototin perkembangan satu pemain kubu Benfica.

Ya, Arsenal bahkan dengan super sampai mengirimkan tim untuk menonton laga yang dijalani oleh pemain sayap Benfica, Goncalo Guedes (20 tahun). Jelas bukan sembarangan pemain.

Media London ramai-ramai mengatakan jika admin gilabola keren abis.. eh, jika ada perwakilan The Gunners yang sekarang ini diberikan tugas mulia untuk mengawasi perkembangan Guedes. Sang pemain sendiri juga sudah dipercaya ikutan bermain untuk tim nasional Portugal.

Paris Saint Germain sebelumnya sudah dikatakan melakukan kesepakatan bersama dengan sang pemain, namun Arsenal tidak mau percaya begitu saja. Mereka langsung bergerak cepat kirimkan tim recon.

Meski Arsene Wenger sudah pastikan tidak ada keinginan untuk belanja pemain, namun masih dikabarkan jika Arsenal coba-coba mengajukan tawaran mereka terhadap Benfica terkait Guedes pada bursa transfer Januari ini. Sangat kontradiktif.

Berdasarkan contekan admin, si Guedes ini nih sudah diketahui punya klausul pelepasan dalam kontraknya yang bernilai 52 juta Poundsterling. Ia juga pernah ada tawaran dari Valencia sebesar 25 juta Poundsterling yang langsung ditolak mentah-mentah Benfica. Ini Arsenal sebenarnya mau tetap belanja atau tidak ya?