Rumor Transfer Arsenal, Calum Chambers Akan Segera Menjadi Milik Arsenal

7

Wartawan Press Association, Simon Peach, mengabarkan melalui akun Twitternya bahwa Arsenal akan menandatangani kontrak Calum Chambers, bintang muda dari skuad junior Southampton. Calum Chambers, pemain belakang kanan berusia 19 tahun dilaporkan akan dilepas Southampton di angka 11 juta poundsterling dan akan menjadi bagian dari eksodus besar dari klub ini yang dimulai oleh kepergian pelatih Mauricio Pochettino. Arsenal kabarnya menghabiskan 11 juta pounds […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Arsenal, Calum Chambers Akan Segera Menjadi Milik Arsenal

Wartawan Press Association, Simon Peach, mengabarkan melalui akun Twitternya bahwa Arsenal akan menandatangani kontrak Calum Chambers, bintang muda dari skuad junior Southampton.

Calum Chambers, pemain belakang kanan berusia 19 tahun dilaporkan akan dilepas Southampton di angka 11 juta poundsterling dan akan menjadi bagian dari eksodus besar dari klub ini yang dimulai oleh kepergian pelatih Mauricio Pochettino.

Arsenal kabarnya menghabiskan 11 juta pounds untuk memboyong Chambers dan dia akan bersaing melawan Mathieu Debuchy untuk posisi kanan belakang sepeninggal Bacary Sagna yang telah pergi dan Carl Jenkinson yang telah ditetapkan untuk dipinjamkan ke klub Liga Utama Inggris lainnya.

Chambers hanya bermain 18 kali untuk Southampton, tetapi dipandang sebagai prospek yang sangat besar yang Arsene Wenger telah ikuti selama beberapa waktu.