Rumor Transfer Arsenal, David Aspina Kiper Baru Arsenal

7

Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa mereka  sudah merampungkan kesepakatan untuk memboyong  David Ospina, penjaga gawang Nice. Kepergian pahlawan Arsenal di FA Cup musim lalu, Lukasz Fabianski, ke Swansea City, membuta kekosongan posisi kiper pada skuad Arsene Wenger. Dan kini Arsenal telah memilih kiper bintang di Ligue 1 Prancis berusia 25 tahun, David Ospina. David Ospina, bergabung dengan Nice di tahun 2008 sebagai kiper […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Arsenal, David Aspina Kiper Baru Arsenal

Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa mereka  sudah merampungkan kesepakatan untuk memboyong  David Ospina, penjaga gawang Nice.

Kepergian pahlawan Arsenal di FA Cup musim lalu, Lukasz Fabianski, ke Swansea City, membuta kekosongan posisi kiper pada skuad Arsene Wenger. Dan kini Arsenal telah memilih kiper bintang di Ligue 1 Prancis berusia 25 tahun, David Ospina.

David Ospina, bergabung dengan Nice di tahun 2008 sebagai kiper pengganti Hugo Lloris. Ospina hingga kini telah bermain sebanyak lebih dari 200 kali untuk klub ini, dan penampilannya kerap mendapat decak kagum.

Kiper timnas Kolombia ini juga tampil memukau di Piala Dunia 2014 di Brasil, berhasil tanpa kebobolan di dua pertandingan, dan membawa negaranya hingga mencapai babak perempat final. Dan kini Ospina akan pindah ke Emirates Stadium dengan mengantongi kontrak jangka panjang.

Arsene Wenger pada website resmi Arsenal mengatakan: “David Ospina adalah kiper yang luar biasa, dengan pengalamannya yang baik dan rekor yang membuktikan performanya bersama Nice dan Kolombia. Ia akan menambah kekuatan skuad kami dan kami sangat senang bahwa ia bergabung bersama kami.”


Read more at http://talksport.com/id/football/Arsenal-konfirmasi-rampungnya-kesepakatan-bintang-piala-dunia-140727104075#DcuVR1iaeBzgcGtl.99