Arsenal Kepincut Satu Pemain Handal Inter Milan

  • Berita Bola – Arsenal ternyata saat ini mulai kepincut pada satu pemain handal milik Inter Milan. Bagi sang pemain sendiri jelas kabar ini ikut menjadi peluang untuk mengembangkan karir bola profesionalnya.

 

Berita Bola – Arsenal ternyata saat ini mulai kepincut pada satu pemain handal milik Inter Milan. Bagi sang pemain sendiri jelas kabar ini ikut menjadi peluang untuk mengembangkan karir bola profesionalnya.

Adalah sososk bek tengah Inter Milan, Jeison Murillo, yang bisa jadi akan dengan sangat bahagia terbang ke Arsenal di musim panas mendatang. Laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta dello Sport memang mengatakan bahwa kubu The Gunners mulai tertarik dengan pemain Kolombia tersebut.

Juara Premier League, Leicester City, sebelumnya juga sudah disebut ikut tertarik dengan dirinya. Fokus pemberitaan masih lebih berat ke Arsenal.

Murillo sendiri sudah sempat dengan meyakinkan unjuk gigi dengan penampilan yang sangat impresif di jantung pertahanan Inter Milan, bersama dengan mantan bek Atletico Madrid, Joao Miranda. Ia sanggup bermain dengan konsisten hingga menarik minat klub-klub Inggris.

Belakangan, Arsene Wenger juga mulai dipercaya tengah mencari bek tengah baru yang membuka peluang Jeison Murillo untuk ikut masuk. Wenger mulai mencari pemain untuk posisi tersebut seiring usahanya untuk mendatangkan seorang palang pintu berkarakter, yang bisa memimpin rekan-rekan lainnya di atas lapangan dengan baik.

Sebelum nama Murillo, The Gunners juga sempat dikaitkan dengan pemain Napoli, Kalidou Koulibaly dan juga Kurt Zouma. Murillo sendiri baru menjalani musim perdananya di Giuseppe Meazza, usai dibeli dari Granada di musim panas lalu dengan cukup mulus. Bila benar jadi menuju Arsenal, makan perjalanan karir Murillo cukup baik daripada beberapa pemain lain.