Arsenal Bantah Rumor Karim Benzema

13

Sepakbola – Arsenal telah membantah keras terkait rumor Karim Benzema. Hal itu mereka rasa sangat perlu cepat diklarifikasi.

Liga Inggris  - Arsenal Bantah Rumor Karim Benzema

Gilabola.com –¬†Arsenal telah membantah keras terkait rumor Karim Benzema. Hal itu mereka rasa sangat perlu cepat diklarifikasi.

Arsenal memang terlihat cukup terganggu. Arsene Wenger merasa, Rumor mengenai Arsenal yang ingin merekrut Karim Benzema mencuat ke permukaan hanya karena sang pemain berasal dari negara yang sama dengannya, Yakni Prancis.

Salah satu raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan berminat untuk memboyong salah seorang penyarang Real Madrid, Karim Benzema.

Akan tetapi rumor tersebut lantas dibantah oleh sang manager, Arsene Wenger dan menegaskan bahwa klubnya saat ini tidak membutuhkan penyerang tambahan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya telah menawarkan Benzema kepada kubu The Gooners dan Chelsea setelah mereka merasa kecewa dengan peforma yang ditunjukan penyerang asal Prancis tersebut.

Sudah beperapa kali Arsenal disebut-sebut paling berpeluang untuk memboyong Benzema, Akan tetapi Wenger menyatakan kabar terakhir sedikit mengagetkan, Ia begitu meyakini sektor lini depan skuadnya tidak membutuhkan tambahan penyerang.

“Karena ia berasal dari Prancis, Dan mungkin beperapa ada kabar yang menyebutkan ia akan meninggalkan Madrid, Tetapi seperti yang saya katakan, Kami tidak butuh merekrut seorang penyerang,” Tegas Wenger dalam sesi kofrensi pers seperti yang dilansir oleh Goal.¬†

Dalam kesempatan yang sama Wenger juga mengatakan bila dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk merekrut Benzema pada musim mendatang.

“Itu bukan hal yang saya fikirkan saat ini, Saya hanya memikirkan laga selanjutnya melawan Wattford, Kami memiliki skuad besar, Kami tidak butu membeli pemain.”

“Secara umum bursa transfer Januari sepi, Semua tim khususnya klub besar memiliki skuad yang besar, Itulah mengapa tidak banyak hal yang terjadi, Ini bukan hanya tentang merekrut pemain, Anda harus melihat kebutuhan skuad, Saya yakin secara jumlah dan kualitas.”

“Kami mampu menunjukan yang terbaik, Saat ini tergantung kami untuk bisa tampil dengan kualitas yang sesuai untuk mencapai tujuan dan ambisi kami.”

Menurut jadwal, Pada laga selanjutnya Arsenal akan menjamu Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Rabu 01/02 dini hari WIB di Emirates Stadium.