Arsenal Segera Rampungkan Kontrak Shkodran Mustafi

  • Arsenal bersiap untuk segera menyelesaikan negosiasi transfer Shkodran Mustafi dari Valencia.   Arsenal mendapatkan angin segar dalam rangka mengejar tanda tangan Shkodran Mustafi, dilaporkan bahwa pemilik Valencia, Peter Lim  sudah terbang menuju London untuk bertemu dengan pihak Arsenal. Dengan diadakannya pertemuan tersebut, diperkirakan transfer Mustafi akan segera dirampungkan dalam beberapa jam mendatang. Bek tim nasional […]

Arsenal bersiap untuk segera menyelesaikan negosiasi transfer Shkodran Mustafi dari Valencia.

 

Arsenal mendapatkan angin segar dalam rangka mengejar tanda tangan Shkodran Mustafi, dilaporkan bahwa pemilik Valencia, Peter Lim  sudah terbang menuju London untuk bertemu dengan pihak Arsenal.

Dengan diadakannya pertemuan tersebut, diperkirakan transfer Mustafi akan segera dirampungkan dalam beberapa jam mendatang.

Bek tim nasional Jerman tersebut sudah sejak lama dihubungkan dengan kepindahannya menuju tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

PlazaDeportiva melaporkan bahwa Lim akan langsung berbicara dengan Arsene Wenger untuk segera merampungkan proses kepindahan Bek tersebut. Disebutkan bahwa biaya transfer Mustafi akan berada di kisaran angka 26 – 30 juta poundsterling.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membuat 30 penampilan bagi Valencia. Diperkirakan Mustafi akan langsung nyetel dengan gaya bermain atraktif tim asal London Utara itu,  sebab Mustafi sendiri dikenal memiliki kemampuan untuk bermain di luar daerah pertahannya.

Mustafi juga memiliki riwayat karir di Inggris, ia sempat menimba ilmu saat masih remaja di akademi sepakbola Everton.

Arsena dikenal sangat rentan di posisi bertahan, ditambah dengan cedera yang menimpa per Mertesacker dan Gabriel Paulista.

“Kami telah kehilangan tiga bek tengah karena Laurent Koscielny juga belum fit sepenuhnya untuk bermain namum kami yakin kami dapat bermain dengan baik. Adalah bijaksana jika kami mendatangkan pemain baru, segera setelah kami melakukan sesuatu maka kami akan memberitahu anda,” tutur Wenger.