Arsenal Segera Resmikan Lucas Perez Dan Shkodran Mustafi

28

Berita Transfer –  Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa penandatanganan Lucas Perez dan Shkodran Mustafi hampir selesai. Duo ini keduanya menjalani tes medis untuk The Gunners meskipun masih ada beberapa dokumen yang harus diselesaikan sebelum transfer dapat secara resmi diumumkan. Striker Lucas Perez, 27, yang akan pindah ke Emirates dari Deportivo La Coruna dengan biaya […]

Berita Transfer –  Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa penandatanganan Lucas Perez dan Shkodran Mustafi hampir selesai.

Duo ini keduanya menjalani tes medis untuk The Gunners meskipun masih ada beberapa dokumen yang harus diselesaikan sebelum transfer dapat secara resmi diumumkan.

Striker Lucas Perez, 27, yang akan pindah ke Emirates dari Deportivo La Coruna dengan biaya dilaporkan sebesar 17,1 juta pounds, akan bergabung dengan skuad The Gunners segera setelah transaksi diselesaikan.

Bek tengah Jerman, Mustafi, 24, akan bergabung dengan Arsenal dari Valencia dengan kontrak berdurasi lima tahun, dengan biaya yang bisa naik menjadi 35 juta poundsyang telah disepakati minggu ini.

Namun, ia tidak akan bergabung dengan Arsenal sampai setelah jeda internasional, Jerman dijadwalkan akan melawan Finlandia dan Norwegia pada 31 Agustus dan September 4 nanti.

Berbicara setelah kemenangan 3-1 di Watford, Wenger mengatakan: “Kami telah membeli dua pemain: Mustafi dan Lucas Perez, mereka berdua menjalani tes medis tetapi kita harus menyelesaikan dokumen..”

“Kami memiliki waktu istirahat yang baik sekarang dan kami dapat membantu mereka untuk bergabung dengan skuad. Lucas Perez tidak bergabung di tim nasional Spanyol sehingga dapat bergabung langsung tapi untuk Mustafi kita harus menunggu sampai setelah jeda internasional karena ia akan pergi dengan timnas Jerman.”

Ketika ditanya apakah akan ada pendatang baru lainnya sebelum jendela transfer ditutup pada Rabu malam, Wenger menjawab: “Saya tidak berpikir begitu.”

“Pertama-tama kami memiliki skuad yang sangat besar dan kami telah menghabiskan banyak uang juga. Kami harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan dua pemain tersebut.”

Oleh : Gilabola.com