Arsenal Masih Butuh Pemain Baru, Termasuk Benzema

19

Rupanya manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum begitu puas dengan kekuatan skuadnya yang ada saat ini. Dia mengaku masih akan mencari tambahan amunisi baru pada musim panas ini. Striker Real Madrid, Karim Benzema, masuk dalam incarannya.

Liga Inggris  -  Arsenal Masih Butuh Pemain Baru, Termasuk Benzema
Arsenal Masih Butuh Pemain Baru, Termasuk Benzema

Rupanya manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum begitu puas dengan kekuatan skuad The Gunners yang ada saat ini. Dia mengaku masih akan mencari tambahan amunisi baru pada musim panas ini. Striker Real Madrid, Karim Benzema, masuk dalam incarannya.

Berbicara kepada wartawan di sela-sela tur pramusim The Gunners ke Singapura pekan ini, Wenger mengaku pihaknya akan terus memantau perkembangan pada bursa transfer musim panas ini, termasuk pergerakan isu mengenai kemungkinan hengkangnya Karim Benzema dari Real Madrid.

Pria asal Prancis ini nampaknya ingin menjaga agar Arsenal tidak terkesan sangat menginginkan Benzema. Hal itu disinyalir menjadi upaya untuk tetap menjaga harga striker berusia 27 tahun itu tetap di pasaran yang normal.

“Benzema mungkin tidak terjadi pada saat sekarang ini, tetapi jika saya dapat menemukan pemain yang luar biasa untuk menambah skuad, saya akan melakukannya,” ungkap Wenger seperti dilansir Metro.

“Kami tidak mengesampingkan penandatanganan yang lain, dan kami tidak menjamin akan membeli. Saya senang dengan skuad yang ada, tapi itu tergantung apa yang terjadi di pasar transfer,” imbuh pemilik gelar The Professor itu.

Belakangan santer beredar kabar jika The Gunners sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp836 miliar untuk memboyong Benzema ke Emirates Stadium. Akan tetapi, Madrid bersikeras meminta Arsenal menaikkan tawarannya