Arsenal Terancam Ditinggalkan Tujuh Bintangnya

Berita Bola — Media Inggris melaporkan Arsenal bakal ditinggalkan oleh sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini. Para pemain itu pergi karena adanya tawaran menarik dari klub lain.

http://gty.im/470219180

 

Berita Bola —┬áMedia Inggris melaporkan Arsenal bakal ditinggalkan oleh sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini. Para pemain itu pergi karena adanya tawaran menarik dari klub lain.

Nama pertama yang disebut-sebut bakal hengkang adalah Mesut Ozil. Menurut laporan The Times, pemain asal Jerman ini diincar oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Belum bersedianya Ozil membahas kontrak baru dengan The Gunners sebelum Euro 2016, jadi salah satu indikasi kalau si pemain memang tengah mempertimbangkan peluang untuk pindah.

Pemain bintang lainnya yang juga berpotensi pindah adalah Alexis Sanchez. Nama pemain Cile ini memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar. Kabar terbaru menyebutkan eks pemain Barcelona ini diincar oleh Real Madrid dengan harga transfer sebesar 30 juta poundsterling.

Sementara dari sektor pertahanan, The Gunners berpotensi kehilangan bek kanan Hector Bellerin. Pemain yang baru dipanggil memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2016 itu, dibidik oleh Barcelona. Klub juara La Liga menginginkan pemain ini untuk menggantikan Dani Alves yang dikabarkan akan pindah ke Juventus.

Di luar ketiga pemain di atas, ada empat pemain lainnya yang dikabarkan sudah tidak betah dengan situasi di Arsenal. Menurut Daily Express, empat pemain dimaksud adalah Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Calum Chambers, dan David Ospina.

Sementara itu, Arsenal baru saja merampungkan transfer Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Pemain ini didatangkan untuk mengisi kekosongan di lini tengah setelah ditinggal tiga pemain veteran, yaitu Mikel Arteta, Mathieu Flamini, dan Tomas Rosicky.

Sepakbola.cc