Arsenal Telan Dua Kekalahan Beruntun, Kapan Bangkit?

Berita Transfer, Liga InggrisArsenal saat ini ternyata lagi pedekate satu bintang PSG. Layak untuk didekati kubu London.

Ya, dikabarkan bahwa Arsenal secara terbuka tengah mendekati agen Lucas Moura untuk cari peluang mau atau tidaknya ia merapat pada jendela transfer Januari 2017 ini. Potensi transfer yang menggiurkan bagi kubu Inggris.

Pemain yang juga ikut perkuat tim nasional Brazil itu sendiri sejatinya memang sudah lama banget dikagumi oleh pelatih Arsene Wenger. Opa Wenger bahkan sudah rajin mengikuti perkembangannya sejak bermain di Sao Paolo. Jadi, incaran lama.

Dikabarkan juga jika dirinya menyambut baik minat dari Wenger dan The Gunners sehingga dirinya bisa hijrah ke dunia sepakbola Liga Premier bulan ini juga. Sudah sama-sama oke.

BACA JUGA  Pochettino : Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik Di Dunia

Meski sama-sama oke, masalahnya masih belum diketahui apakah Paris Saint Germain sebagai pemilik Moura akan setuju jika dirinya ke Stadion Emirates karena belum ada pernyataan apapun dari pihak PSG terkait pemberitaan ini. Nah lhooo…

Meski sempat diakui tak tertarik ikutan belanja, namun Arsenal yang sedang berjuang dalam kompetisi Liga Premier dan juga Liga Champions memang memerlukan tenaga baru. Nama Moura lantas muncul untuk menyelamatkan tim. Lantas, apakah manajemen Prancis akan merelakan kepergiannya untuk merantau ke Inggris?

TINGGALKAN KOMENTAR