Rumor Transfer Arsenal Resmi Dapatkan Calum Chambers

Situs resmi Arsenal.com akhirnya telah mengumumkan  bahwa Calum Chambers (19) yang juga adalah kapten timnas Inggris U-19, resmi bergabung dengan Arsenal dari Southampton untuk kontrak jangka panjang. Calum Chambers sebelum bergabung dengan Arsenal, membuat debutnya bersama Southampton di matchday pertama Premier League musim lalu. Hingga kini ia telah bermain sebanyak  22 pertandingan bersama The Saints. Chambers memikat Arsenal karena kemampuannya bermain baik sebagai bek kanan maupun bek tengah, meskipun dirinya mengawali kariernya […]

Jose Mourinho merasa raksasa Manchester United dapat mencapai finish lebih tinggi dari posisi keempat di Liga Premier musim ini.

Calum Chambers Arsenal

Situs resmi Arsenal.com akhirnya telah mengumumkan  bahwa Calum Chambers (19) yang juga adalah kapten timnas Inggris U-19, resmi bergabung dengan Arsenal dari Southampton untuk kontrak jangka panjang.

Calum Chambers sebelum bergabung dengan Arsenal, membuat debutnya bersama Southampton di matchday pertama Premier League musim lalu. Hingga kini ia telah bermain sebanyak  22 pertandingan bersama The Saints.

Chambers memikat Arsenal karena kemampuannya bermain baik sebagai bek kanan maupun bek tengah, meskipun dirinya mengawali kariernya sebagai pemain tengah. Chambers direncanakan akan menjalani debut bersama Arsenal di Emirates Cup 2014 pada tanggal 2 dan 3 Agustus.

Sepakbola.cc