Arsenal Incar Robert Lewandowski dan Antoine Griezmann

Berita Bola – Bos Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan hanya tertarik mendatangkan penyerang papan atas di bursa transfer kali ini, Lewandowski dan […]

Berita Bola – Bos Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan hanya tertarik mendatangkan penyerang papan atas di bursa transfer kali ini, Lewandowski dan Griezmann jadi sasarannya!

The Sun mengabarkan bahwa Wenger telah menempatkan Penyerang Munchen, Lewandowski dan Bintang Atletico, Antoine Griezmann, dalam daftar utama striker buruan mereka.

Sebelumnya Arsenal sering kali dikaitkan dengan Striker Lyon Alexandre Lacazette, akan tetapi banderol pemain yang dirasa melebihi kualitasnya menyebabkan Arsenal urungkan niat untuk mendatangkannya.

Dapat dipahami jika Wenger hanya akan merogoh kantong sedikit lebih dalam untuk mendaratkan pemain seperti Lewandowski atau Griezmann.

Pembicaraan kontrak baru pihak Bayern dengan lewandowski dikabarkan menemui jalan buntu, tuntutan gaji yang besar masih jadi ganjalan pembaharuan kontraknya. Pihak Munchen sendiri dikabarkan siap untuk mendengar tawaran dari Arsenal.

Wenger telah mengamati striker berusia 27 tahun itu sejak ia bermain bagi Dortmund.

Jika pelatih asal Prancis tersebut gagal mendapatkan tanda tangan Lewandowski, diyakini ia akan mengalihkan perhatiannya menuju Griezmann, yang bersinar bersama Atletico dan Les Blues sepanjang musim lalu.

Sebuah sumber dari dalam Arsenal mengatakan kepada The Sun,”Arsene bersedia untuk menghabiskan banyak uang di musim panas ini, namun hanya untuk pemain yang tepat.”

Griezmann yang baru menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan juni dikabarkan memiliki klausal rilis sebesar 85,5 juta poundsterling.

Sepakbola.cc