Arsenal Segera Boyong Striker Hoffenheim

  • Menurut website Soccerisma, Arsenal telah menyetujui persyaratan dengan striker Hoffenheim, Antonio Colak, yang tengah dipinjamkan kepada FC Kaiserslautern musim ini. Laporan mengatakan bahwa Arsenal telah lama mengawasi Colak untuk membuat pergerakan dan tampaknya mereka telah bergerak dan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 22 tahun itu. Striker telah mencetak tujuh gol dalam 25 penampilan […]

Menurut website Soccerisma, Arsenal telah menyetujui persyaratan dengan striker Hoffenheim, Antonio Colak, yang tengah dipinjamkan kepada FC Kaiserslautern musim ini.

Laporan mengatakan bahwa Arsenal telah lama mengawasi Colak untuk membuat pergerakan dan tampaknya mereka telah bergerak dan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 22 tahun itu.

Striker telah mencetak tujuh gol dalam 25 penampilan musim ini direkrut karena Arsene Wenger terkesima dengan kemampuan Colak dalam duel-duel di udara.

Mantan penyerang tim nasional Kroasia U-20 itu dianugerahi tinggi badan mencapai 1,88 cm sehingga membuat bomber yang juga berdarah Jerman itu unggul dalam duel udara.

Biaya transfer dari kesepakatan masih belum diketahui dan Colak memiliki potensi besar di masa depan. Berdasarkan transfermarket, harga Colak masih terjangkau dengan kisaran harga €500 ribu.

Direktur olahraga FC Kaiserslautern Markus Schupp memuji sang striker sebagai pemain yang cukup bagus dan profesional.

“Antonio adalah pemain yang hanya membawa mentalitas yang tepat. Dia pemain yang kuat dalam berpikiran, dengan sikap yang sangat profesional yang bekerja banyak di lapangan untuk tim dan mencakup jarak yang besar,” kata Markus Schupp.

Arsenal membidik Colak setelah performa penyerang utama, Oliver Giroud, kerap tidak  konsisten penampilannya, sedangkan Danny Welbeck rentan cedera. Eks penyerang Manchester United itu pun dikabarkan hendak ditarik kembali ke Old Trafford oleh manajer baru The Red Devils, Jose Mourinho.

Antonio Colak dipinjamkan TSG Hoffenheim kepada FX Kaiserslautern pada Agustus 2015 lalu. Bersama FC Kaiserslautern, Colak telah mencatatkan 24 penampilan di berbagai ajang dengan raihan 5 gol dan 2 assist.