Arsenal Segera Tarik Wojciech Szczesny dari AS Roma

27

Sepakbola – Arsenal segera menarik sosok Wojciech Szczesny dari kubu AS Roma. Kondisi terkini tim membuat hal ini dimunculkan.

Liga Inggris  - Arsenal Segera Tarik Wojciech Szczesny dari AS Roma

Sepakbola – Arsenal segera menarik sosok Wojciech Szczesny dari kubu AS Roma. Kondisi terkini tim membuat hal ini dimunculkan.

Arsenal memang sangat tertekan dan ingin bisa sesegera mungkin bangkit dari kegagalan mereka. Tak ingin buang waktu, mereka akan segera menarik kiper jagoan, Wojciech Szczesny, dari klub Italia.

Kiper Polandia itu sendiri tengah asyik bermain kejar-kejaran tangkap bola di peminjaman Roma. Ia tengah berbahagia dalam musim kedua peminjaman dirinya di Italia.

Terlihat puas, kubu Roma sempat dipercaya tertarik untuk membuat sang kiper jadi permanen bersama mereka di musim panas ini. Mimpi indah itu terancam buyar karena Il Messaggero mengabarkan jika Arsenal yang tengah terluka hatinya ingin segera memanggil pulang sang kiper.

Hingga kini semakin bermunculan keraguan akan peluang dua kiper senior Arsenal, David Ospina dan Petr Cech. Laga terkini mereka jelas menjadi acuan terkini atas dasar semua keraguan yang muncul.

Dalam perannya, Szczesny jelas tengah berbahagia di Roma. Lantas, apakah Arsenal akan sukses membuyarkan kebahagiaan sang kiper di Italia?