Arsenal Akan Pinjamkan Wonderkid Mereka Karena Alasan Ini

  • Berita Bola – Arsenal dikabarkan segera meminjamkan seorang wonderkid mereka karena alasan yang sederhana ini. Sang pemain berbakat itu sendiri juga ikut menyampaikan alasannya kenapa akan berakhir pada peminjaman.

 

Berita Bola – Arsenal dikabarkan segera meminjamkan seorang wonderkid mereka karena alasan yang sederhana ini. Sang pemain berbakat itu sendiri juga ikut menyampaikan alasannya kenapa akan berakhir pada peminjaman.

Wonderkid Arsenal, Dan Crowley (18 tahun) dengan sportif telah mengakui bahwa dirinya akan kembali dipinjamkan ke tim lain pada musim depan setelah ia berbicara dengan sang pelatih, Arsene Wenger. Pemain berbakat tersebut sudah tampil 13 kali bersama Barnsley musim lalu dalam masa peminjaman. Dan diakui Crowley, dirinya telah berbicara dengan Wenger terkait kepastian masa depannya. Ia dinilai belum siap secara fisik dan mengakui hal tersebut.

“Saya telah berbicara dengan pelatih dan dia mengatakan saya belum siap secara fisik untuk Premier League.” ujarnya.

Ia sangat menerima penilaian sang pelatih dan juga mengakui betapa bahaya yang akan ia hadapi di Premier League.

“Itu cukup adil dan saya benar-benar setuju karena Premier League sulit untuk tubuh anda dan ada begitu banyak pergerakan yang banyak orang tak menyadarinya,” sambungnya dengan tanpa beban

“Saya harus berada di klub yang tepat dalam pandangan sepakbola. Saya ingin sebuah tim yang memainkan sepakbola yang tepat karena cara saya bermain, saya tak bisa pergi ke sembarang tim. Saya ingin cocok di posisi saya, saya suka menguasai bola dan memberi umpan dan tampil di tim menyerang,” pungkas Dan Crowley.