Arsene Wenger Ogah Cari Kiper Baru

129

Arsene Wenger ternyata sama sekali ogah mencari kiper baru untuk Arsenal. Hentikan niatan klub cari kiper anyar.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Ogah Cari Kiper Baru

Berita Transfer Liga Inggris – Arsene Wenger memang langsung hentikan peluang Arsenal untuk cari kiper baru di musim panas. Ia tak peduli akan hal itu meski sempat akui terkesan dengan penampilan pemain Sunderland, Jordan Pickford, saat kubu Gunners menang lumayan banyak dengan skor akhir 2-0 di Emirates.

Pickford memang terlihat bisa tampil luar biasa dengan membuat Arsenal sampai merasakan frustrasi di banyak kesempatan. Pickford bahkan sanggup mencatatkan total 11 penyelamatan hingga Alexis Sanchez dua kali cetak gol dari jarak dekat. Wajar jika Wenger sampai terpana dengan perjuangan sang kiper.

Sunderland sendiri sudah dipastikan degradasi musim ini dan Pickford beberapa kali sempat dikaitkan dengan bebrapa klub Premier League musim depan. Meski dikaitkan dengan banyak klub besar, namun Wenger melalui ESPN FC pastikan jika Arsenal tak perlu ikut-ikutan latah mengejar sang pemain karena masih punya stok kiper melimpah ruah sampai tumpeh-tumpeeeh…

“Kami sekarang ini masih punya banyak kiper. Ingat, kami masih punya nama Petr Cech, Ospina, kami juga punya Szczesny yang dipinjamkan ke AS Roma dan menjalani musim yang luar biasa memikat. Kami juga masih punya Emi Martinez. Kalau memang ada posisi yang tidak perlu lagi kami beli pemain, itu adalah pos kiper.”

“Dia (Pickford) memang sudah menjalani malam yang luar biasa. Saya kira kami sudah lepaskan 36 tembakan tepat sasaran, yang tertinggi di Premier League. Dia sukses menyelamatkan 11 di antaranya, jadi dia memang bermain dengan luar biasa,” puji Wenger tanpa ada niat untuk memilikinya.